Leonardo Abaikan Rumor Comeback Mourinho

Senin, 24 Januari 2011 – 18:30 WIB
MILAN - Jose Mourinho kembali ke Inter Milan? Rumor itu menghiasi laporan media Italia beberapa hari terakhirPemicunya adalah hubungan buruk antara Mourinho dengan Direktur Umum Real Jorge Valdano

BACA JUGA: LPI Bergulir, Politisi Salahkan Kapolri

Kedua sosok penting di skuad Real itu sering bersilang pendapat
Terutama terkait dengan keinginan Mourinho untuk mendapatkan kebebasan dalam urusan transfer.

Nah, berdasar kondisi tersebut, Mourinho dikabarkan bakal hengkang akhir musim ini dan kembali menangani Inter

BACA JUGA: Pelipis Holyfield Luka, Berakhir No Contest

Lantas, bagaimana dengan Leonardo? Dia tidak akan hilang dari skuad Nerazzurri - julukan Inter
Presiden Inter Massimo Moratti masih menyayangi Leonardo dan akan menempatkan pria asal Brazil itu sebagai direktur teknik.

"Saya akan menunggu apakah itu akan terjadi

BACA JUGA: Bolton v Chelsea: Target Menang Tandang

Saya memiliki pengalaman dan momen yang hebat dengan timSaya tetap fokus pada tugas saya," ujar Leonardo seperti dikutip Tribalfootball.

Leonardo memang punya tugas berat untuk membawa Inter kembali dalam persaingan mengejar scudettoSayang, langkah Nerazzurri tertahan setelah kalah 1-3 oleh Udinese kemarin"Saya pikir perburuan scudetto masih panjang," katanya.

Soal pergantian pelatih, Leonardo bisa tenangSebab, dukungan penuh datang dari Moratti"Insting saya bilang bahwa Leonardo adalah orang yang tepat dan saya akan tetap memilihnya," kata Moratti kepada RAI.

"Apakah Mourinho akan kembali? Saya sama sekali tidak memikirkan hal itu sekarangLagipula, saya juga tidak punya keinginan untuk mencari pelatih menggantikan LeonardoSaya menyukai caranya menangani tim ini," ujar pengusaha minyak itu.

Moratti tidak yakin Mourinho akan keluar dari Real"Saya tidak tahuSaya hanya bisa katakan bahwa Mourinho adalah seorang profesional dan dia akan bekerja dengan sangat baik di RealItu saja," ujarnya(ham/ca/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesona Australia Terbuka Tumbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler