Leonardo dan Delia Rossi Sama-sama Yakin

Minggu, 29 Mei 2011 – 22:38 WIB
ROMA - Musim lalu, Inter Milan sukses meraih tiga gelar sekaligus, termasuk Coppa ItaliaKini, menghadapi final Coppa Italia musim 2010-2011, meskipun tinggal sebagai satu-satunya peluang untuk meraih gelar, pelatih Nerazzurri - sebutan Inter Milan - Leonardo mengaku tidak merasa terbebani.

"Sebuah final adalah final, dan itu penting bagi kami dan Palermo

BACA JUGA: Di Basket, Mencontek adalah Keharusan

Pada akhirnya, hanya satu tim yang akan mengangkat piala dan ini merupakan piala terakhir di kompetisi Eropa
Tentunya kami ingin menjadi tim yang mengangkat piala," ungkapnya dalam konferensi pers.

"Saya tidak perlu membuktikan apa-apa, dan tidak melihat ini sebagai target pribadi

BACA JUGA: Andy Cole Masih Terkenang Memori 1999

Yang terpenting adalah bagaimana membawa tim ini meraih kemenangan
Kami tidak merasa terbebani, meski banyak yang mengunggulkan kami," lanjutnya.

Namun lebih jauh, Leonardo pun mengaku tak ingin memandang remeh calon lawan mereka

BACA JUGA: Sukses Perdana Bolt setelah Absen 10 Bulan

"Palermo punya banyak pemain bagusMereka mampu mengkombinasikan pemain muda dan pemain senior dengan baikKami harus mewaspadai mereka, dan harus bekerja keras untuk bisa memetik kemenangan," tukasnya.

Di sisi sebaliknya, pelatih Palermo Delio Rossi mengungkapkan pula bahwa ia tak pernah berkecil hati dengan pasukannya, meski tidak diunggulkanInter di atas kertas memang dinilai lebih berpeluang meraih trofi Coppa Italia iniPalermo sendiri hanya pernah dua kali berada di final, yakni pada tahun 1974 ketika kalah dalam adu penalti melawan Bologna, dan mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 pada 1979.

"Kami sangat senang, dan merasa lapar untuk memberikan kebahagiaan pada momen spesial untuk fans kami," ungkap Rossi, yang mengaku menyadari bahwa Inter adalah tim dengan banyak gelar juara yang diraih.

"Inter adalah juara Liga Champions sampai malam tadi - sampai Barcelona berhasil meraih trofi EropaMereka juga adalah peraih gelar juara Piala Dunia Antarklub dan meraih treble winners musim lalu," katanya"Mereka memperkuat tim dengan menambah beberapa pemain di bulan JanuariDi atas kertas Inter memang lebih kuatTapi Palermo akan membuat sejarah, dan kami memiliki kualitas yang luar biasa," yakinnya.

"Kami memiliki segalanya untuk membuat Inter berada di bawah tekananKami sudah tidak sabar untuk melakukannya, dan kami akan tampil 110 persen," tegas Rossi lagi(ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tumbangkan Pelita, PSPS Urutan Tujuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler