Leonardo Kejar Victory Ketiga

Rabu, 12 Januari 2011 – 12:54 WIB
MILAN - Leonardo mengawali kiprah sebagai allenatore Inter Milan dengan mulusDia memimpin timnya meraih dua kemenangan beruntun di pentas Serie A

BACA JUGA: Persik Libur Latihan Tiga Hari

Masing-masing menang 3-1 atas Napoli (6/1) dan 2-1 kontra Catania (9/1).

Nah, victory ketiga dibidik Leonardo saat Inter menjamu Genoa dalam babak 16 besar Coppa Italia di Giuseppe Meazza dini hari nanti
Sebagai juara bertahan dan bermain di kandang sendiri, Nerrazurri - sebutan Inter - tentu lebih favorit dibandingkan Genoa.

"Selama pemain tetap bekerja keras dan bermain dengan hati, kami bakal meraih sukses," kata Leo, sapaan akrab Leonardo, seperti dilansir di situs resmi klub.

Leo belum memberi sinyal apakah akan memainkan skuad terbaik Inter

BACA JUGA: Pemain Tagih Sisa Gaji

Salah satunya kepastian turun atau tidaknya Andrea Ranocchia, defender yang notabene ditarik dari Genoa bulan ini
Saat melawan Catania, Ranocchia hanya tampil pada menit-menit terakhir

BACA JUGA: Laga Balas Dendam Tanpa Maman

"Andrea merupakan pemain penuh potensiKita lihat saja nanti," ujar allenatore yang mengusung skema 4-3-1-2 itu.

Ranocchia sendiri berharap mendapat kesempatan bermain lebih banyak"Saya menyerahkan keputusan kepada pelatihHanya, sangat menyenangkan ketika Anda berhadapan dengan mantan klub," tutur pemain 22 tahun itu.

Dari kubu tamu, allenatore Davide Ballardini menyadari bahwa lawatan ke Giuseppe Meazza merupakan misi beratBallardini mengacu pertemuan pertama kedua tim musim ini pada 29 Oktober 2010Kala itu Genoa dipermalukan Inter 0-1 di kandang sendiri, Stadion Luigi Ferraris.

"Saya kira kami harus menjadi klub asal Milan untuk mengalahkan Inter di kandangnya (satu-satunya tim yang mengalahkan Inter di Giuseppe Meazza musim ini adalah AC Milan dengan skor 1-0, Red)," ucap Ballardini.

Kekuatan Genoa saat ini juga menurun setelah kehilangan beberapa pemain di paro musimSelain Ranocchia, striker Luca Toni hengkang ke JuventusMeski begitu, Ballardini tetap percaya diri dengan skuadnya"Saya kira skuad yang ada masih kompetitif untuk mengarungi sisa musim ini," ujarnya(dns/ca/ito/jpnn)

Perkiraan Pemain

Inter Milan (4-3-1-2): 12-Castellazzi (g); 13-Maicon, 23-Materazzi, 15-Ranocchia, 26-Chivu; 4-Zanetti, 19-Cambiasso, 11-Muntari; 5-Stankovic; 27-Pandev, 9-Eto'o
Pelatih: Leonardo

Genoa (4-4-2): 1-Eduardo (g); 18-Rafinha, 3-Dainelli, 13-Kaladze, 4-Criscito; 7-Rossi, 11-Kharja, 20-Mesto, 7-Rossi; 22-Destro, 25-Boakye
Pelatih: Davide Ballardini

Bursa Asian Handicap
Inter Milan  v Genoa      0 : 3/4

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gelombang Kedua Lebih Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler