Leonardo Masih Dibela Moratti

Kamis, 07 April 2011 – 10:41 WIB
MILAN - Kekalahan dari Schalke 04 menambah catatan buruk Leonardo selama melakoni laga home Liga ChampionsLeonardo tidak pernah meraih kemenangan dalam enam laga di San Siro

BACA JUGA: Ben Arfa Kembali Berlatih

Itu termasuk dua kekalahan dari dua laga bersama Inter Milan musim ini.

Sedangkan ketika menangani AC Milan musim lalu, Leonardo mencatat dua seri dan dua kalah
Dua hasil negatif itu masing-masing diderita dari Manchester United (2-3) pada leg pertama babak 16 besar dan 0-1 dari tim gurem Swiss FC Zurich di fase grup.

"Setiap laga memiliki kisah berbeda

BACA JUGA: Rooney Menuai Dampak Makian di Kamera Televisi

Saya memenangi banyak pertandingan dengan banyak gol, tapi tentu ada kekalahan," ungkap Leonardo menanggapi rekor home buruknya di Eropa kepada Football Italia.

"Anda bisa menampilan statistik untuk menunjukkan sesuatu yang Anda inginkan dan sesuatu yang tidak Anda inginkan
Bagi saya, statistik hanya masalah teknis," tambah pelatih asal Brazil itu.

Leonardo beruntung karena bos Inter Massimo Moratti masih membelanya

BACA JUGA: Andik Pasti Absen

Seusai laga kemarin, Moratti menggelar pertemuan empat mata dengan LeonardoPertemuan selama lebih dari dua jam itu sempat dikira media Italia bakal mengakhiri nasib Leonardo di InterBerembus kabar, kontrak Leonardo yang baru berakhir tahun depan dipercepat di akhir musim ini.

Namun, tampaknya bukan demikian hasilnya"Estimasi saya terhadap Leonardo tidak pernah berubah," ucap Moratti sebagaimana dilansir Mediaset.

"Saya tahu bagaimana kejamnya sepak bola, dan Anda harus tetap melangkah tanpa kehilangan hatiSaya tidak suka keputusasaan, karena kami pernah berada dalam situasi seperti ini, dan saya selalu yakin kami akan meraih kemenangan ke depannya," sambung pria yang merekrut 12 pelatih selama 16 tahun berkuasa di Inter itu.

Moratti pun memilih faktor kelelahan pemain sebagai biang keladi kekalahan dari SchalkeMeski begitu, Moratti tidak lantas menyalahkan Javier Zanetti dkk"Kekalahan beruntun dalam sepekan mengejutkan sayaTapi, Anda bisa lihat bagaimana pemain kami bermain habis-habisan akhir pekan lalu, sehingga mereka sulit mengembalikan fisik hanya dalam rentang beberapa hari," urainya(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Paham Gaya Cino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler