Leonardo Rayu Etoo dan Menez

Rabu, 22 Juni 2011 – 17:43 WIB
MILAN - Leonardo membuat Inter Milan kerepotan pada bursa transfer musim panas iniKetika seharusnya mereka fokus berburu pemain untuk memperkokoh tim, Inter kini malah disibukkan dengan perburuan allenatore anyar.

Parahnya lagi, sejumlah pelatih bidikan mereka gagal digaet

BACA JUGA: Deporas Jebol Gawang Indonesia

Mulai dari Marcelo Bielsa, Sinisa Mihajlovic, Fabio Capello, serta Andre Villas-Boas
Situasi ini jelas membuat tidur Presiden Inter Massimo Moratti tidak tenang.

Belum selesai urusan pelatih, tim berjuluk Nerazzurri tersebut juga disibukkan dengan upaya menjaga para bintang lapangannya, supaya tidak lepas pada bursa transfer musim panas ini

BACA JUGA: Ribuan Penonton Siap Nikmati Perang Bintang

Kali ini Leonardo juga masih saja terlibat di dalamnya.

Ya, sebagai direktur olahraga baru di Paris Saint-Germain, Leonardo punya tugas untuk menentukan pelatih, membeli dan menjual pemain, dan pembinaan pemain muda dalam klub
Salah satu pemain yang diincarnya adalah Samuel Eto"o.

Leonardo berani melakukan pendekatan, lantaran Eto"o mengirimkan sinyal siap hengkang dari Inter

BACA JUGA: Taufik Tak Mau Terlalu Diharapkan

Hanya, tujuan utamanya adalah bermain di klub Premier LeagueMeski begitu, Leonardo melihat ada peluang untuk menarik Eto"o ke Paris.

Berdasarkan laporan Il Corriere dello Sport, pertemuan Leonardo dan Eto"o sudah dilakukan di Paris, kemarin (21/6)Mantan pelatih AC Milan itu telah menjelaskan proyeknya kepada Eto"o dan memberikan penawaran gaji yang menggiurkan.

Soal tantangan, Eto"o tentu lebih memilih pergi ke Inggris, yang saat ini disebut sebagai kompetisi paling elite di duniaNamun, tawaran gaji 15 juta euro atau setara Rp 183,3 miliar per tahun, tentu juga menjadi daya tarik yang luar biasa.

Selain Eto"o, bintang dari Serie A Liga Italia lainnya yang menjadi incaran Leonardo, adalah gelandang serang AS Roma, Jeremy MenezSaat ini pemain asal Prancis itu sedang gamang di Roma, karena musim lalu di tangan Vincenzo Montella dia jarang dimainkan.

Dia belum tahu nasibnya musim depan, tapi tampaknya Menez sudah kurang betah di ibukota Italia ituMenez dengan tegas sudah menyatakan bahwa dirinya siap angkat kaki, bila ada klub yang tertarikApalagi bila itu datang dari Prancis.

"Proyek PSG membuat saya tertarikBermain sepak bola di Paris dan kembali ke Ligue 1, bukanlah langkah mundur dalam karir sayaMemang sudah ada pembicaraan, tapi belum ada yang konkret," bilang Menez, seperti dilansir Tribalfootball(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Punya Sejarah Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler