Lepas dari Sutradara Mother!, Jennifer Lawrence Jomlo Lagi

Jumat, 24 November 2017 – 16:42 WIB
Aronofsky dan Jennifer Lawrence. Foto: eonline.com

jpnn.com - Hubungan asmara aktris Jennifer Lawrence dengan sutradara Darren Afonofsky dikabarkan sudah berakhir.

Dikutip dari Entertainment Tonight, mereka ternyata putus sejak bulan lalu setelah satu tahun berpacaran. Meski begitu, mereka masih menjalin hubungan baik sebagai teman.

BACA JUGA: Sangar! Ribut di Bar, Jennifer Lawrence Bikin Cowok Menangis

Terbukti, dalam Governors Awards 2017 di Los Angeles pada 11 November lalu, mereka duduk bersama dan tetap akrab.

Hubungan cinta mereka bermula ketika pembuatan Mother!. Dalam film psikologi thriller tersebut, aktris yang biasa disapa JLaw itu memerankan karakter seorang ibu.

BACA JUGA: Mother! Jeblok di Box Office, JLaw Umumkan Rencana Hiatus

Ironisnya, seperti hubungan mereka, Mother! juga bernasib tragis. Film yang sebelum penayangannya digembar-gemborkan sebagai calon peraih Oscar itu hancur lebur di box office.

Mereka kali pertama tampil bersama di depan publik saat makan malam di New York City pada Agustus 2016.

BACA JUGA: 3 Alasan Kenapa Mother! Seharunya Tidak Pernah Dibuat

’’Pertemanan berubah menjadi rekan kerja ketika kami mulai bekerja. Kemudian, saat filmnya selesai, saya seperti, ’Baiklah, kamu adalah pacarku’,’’ kata JLaw.

Mereka jarang tampil di karpet merah bersama. Keduanya hanya sekali terlihat berpose berdua ketika premiere Mother! di New York. Namun, mereka tidak segan saling memuji.

’’Normalnya, saya tidak suka orang-orang Harvard karena mereka tidak bisa melewati dua menit tanpa menyebutkan bahwa mereka berasal dari Harvard. (Tapi) dia tidak seperti itu,’’ ujar JLaw tentang Aronofsky yang lulusan Harvard sebagaimana dilansir dari Vogue.

’’Saat melihat filmnya, saya juga terus teringat betapa briliannya dia,’’ lanjutnya.

Aronofsky bahkan menyebut JLaw sebagai aktris hebat. ’’Saya tidak tahu apa yang membuatnya hebat. Mungkin karena orang tuanya, mungkin karena air di Kentucky (kota kelahiran JLaw, Red),’’ tutur Aronofsky ketika Toronto International Film Festival 2017 pada September lalu.

Sebelum bersama Aronofsky, JLaw pernah berpacaran dengan Nicholas Hoult, co-star film X-Men yang juga dibintanginya. Kemudian, dia dekat dengan vokalis Coldplay Chris Martin pada 2015.

Sementara itu, Aronofsky pernah berpacaran dengan aktris Rachel Weisz pada 2001, lalu bertunangan pada 2005. Mereka memiliki seorang anak, Henry, yang lahir pada 2006.

Aronofsky dan Weisz berpisah pada 2010 sebelum Weisz akhirnya menikah dengan Daniel Craig pada 2011. Lalu, Aronofsky berpacaran dengan produser Brand-Ann Milbradt pada 2012. (adn/c14/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Publik Memutuskan: Mother! Film Jelek, Hancur Parah


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler