Lerby Eliandri Selamatkan Borneo FC dari Kekalahan Kontra PS Tira Persikabo

Minggu, 01 September 2019 – 21:25 WIB
Duel PS Tira Persikabo vs Borneo FC berakhir imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9) malam. Foto: IG Borneo FC

jpnn.com, CIBINONG - Lerby Eliandri menyelamatkan Borneo FC dari kekalahan saat bersua PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (1/9) malam. Gol Lerby tersebut membuat laga berakhir 2-2.

Kemenangan Laskar Padjadjaran digagalkan Lerby Eliandri di menit akhir babak kedua.

BACA JUGA: Persija Kalah dari Perseru Badak Lampung FC, The Jakmania Makin Kecewa

BACA JUGA: Nyekar ke Makam Orang Tua, Peziarah Ini Temukan Hal Mengejutkan

Pada laga pekan ke-17 Shopee Liga 1 itu, tim tamu unggul lebih dulu pada menit 14. Memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Matias Conti, M. Sihran sukses membobol gawang Persikabo yang dikawal Teguh Amirudin.

BACA JUGA: Liga 1 2019: Djanur Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Persikabo yang saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 kesulitan menembus pertahanan Borneo FC. Hingga babak pertama berakhir, Pesut Etam masih unggul 1-0.

Persikabo baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 57. Loris Arnaud dengan sekali kontrol lalu melepaskan tendangan ke pojok gawang untuk membuat skor menjadi imbang 1-1.

BACA JUGA: Borneo FC Pertimbangkan Pindah Markas ke Bontang

Pada menit 66, Persikabo berpeluang unggul setelah mendapat hadiah penalti. Tapi eksekusi Ciro Alves dibaca oleh Nadeo Argawinata.

BACA JUGA: Lamaran Kandas Lantaran Calon Suami Ternyata Seorang Perempuan

Persikabo akhirnya benar-benar berbalik unggul pada menit 69. Kali ini Arnaud mencetak brace usai memanfaatkan umpan silang Ciro Alves. 2-1 untuk keunggulan tim asuhan Rahmad Darmawan.

Sayangnya Persikabo tak mampu menjaga keunggulannya. Adalah penyerang senior Pesut Etam, Lerby Eliandri yang membuat skor imbang 2-2 tepat pada menit 90.

Kedua tim pun harus puas dengan hasil imbang di Stadion Pakansari.(jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Datangkan Empat Pemain Baru, Termasuk Dua Legiun Asing


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler