Leverkusen Harus Bisa Bikin Ibra Jengkel

Selasa, 18 Februari 2014 – 16:53 WIB
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - LEVERKUSEN - Leverkusen sadar betul dengan ancaman yang akan diberikan bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic ketika kedua tim bentrok pada babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Bagi Leverkusen, bomber berjuluk Ibracadabra itu bisa menjadi momok menakutkan untuk barisan pertahanan. Kebetulan, Ibra juga tengah on fire di Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Tim Junior Indonesia Dijungkalkan Korea

Total, mantan penggawa Inter Milan itu sudah menjaringkan delapan gol. Namun, Leverkusen siap menghentikan Ibra. Caranya ialah dengan membuat kapten timnas Swedia itu jengkel sepanjang laga.

"Anda tak akan bisa mematikan Ibra sepanjang pertandingan. Namun, kami harus bisa membuat manuver untuknya dan terus-terusan membuatnya jengkel," terang gelandang Leverkusen, Simon Rolfes di laman Bild, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Pellegrini Sesumbar City Tim Terbesar di Manchester

Bagi Leverkusen, PSG tetaplah favorit untuk lolos ke peremat final. Namun, Leverkusen juga tak mau dijungkalkan begitu saja. Tim racikan Sami Hyypia itu tak ingin kembali mengalami nasib sial seperti ketika ditekuk Manchester United lima gol tanpa balas.

"Mereka adalah unggulan. Namun, kami merupakan penantang yang sangat percaya diri. Jika kami bermain dengan kepala tegak, kekalahan seperti ketika melawan MU tidak akan terulang lagi," tegas Rolfes. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ditekuk Korea, Ini Alasan Manajer Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Paling Produktif di Inggris, City Bakal Sulitkan Barca


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler