Lewat Cara ini Adx Asia Dukung UKM Go Online

Senin, 28 Januari 2019 – 12:40 WIB
Ilustrasi UMKM. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Adx Asia meluncurkan kampanye 'Jadi Pemenang' berupa video yang ditayangkan pada platform digital mulai Jumat (18/1) lalu.

Founder and CEO Adx Asia Elbert Toha menjelaskan kampanye 'Jadi Pemenang' ini bertujuan untuk menularkan semangat juang para pelaku UKM untuk meraih kesuksesan dan kesetaraan dengan brand-brand besar yang sudah lama mendominasi pasar.

BACA JUGA: Pajak Tidak Hambat UKM

Selain itu, Adx Asia juga bisa menjadi mitra bagi pelaku UKM dalam mempromosikan usahanya dengan konten marketing yang cocok dengan karakter brand tersebut.

"Video Jadi Pemenang ini menjadi video kampanye pertama dari AdxAsia yang diharapkan bisa membantu pelaku UKM mendapatkan kepercayaan diri bahwa mereka memiliki posisi tawar dalam persaingan merebut hati konsumen dan pasar," jelas Elbert belum lama ini.

BACA JUGA: Misbakhun Dorong Pelaku UMKM Memanfaatkan UU Penjaminan

Adx Asia kata Elbert ingin mengubah cara beriklan pengusaha produk lokal, termasuk para pelaku UKM.

"Hanya dibutuhkan waktu 15 menit untuk membuat sebuah iklan produk langsung terpasang di semua titik yang kami miliki, dengan berbagai kategori tempat yang beragam, serta biaya yang sangat terjangkau mulai dari Rp10 ribu per hari. Dengan kemudahan ini, jadi siapa pun dapat beriklan di Adx Asia," tandas Elbert.

BACA JUGA: Internet Satelit Majukan UMKM Daerah Pedalaman

Adx Asia sendiri memiliki beberapa jenis produk layanan. Namun yang utama, Adx Asia memberikan opsi baru bagi pengusaha produk lokal dalam beriklan dengan lengkap, mudah, dan murah. Sesuai dengan perilaku masyarakat digital masa kini.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanya 15 Persen UMKM Difasilitasi Berjualan di Ritel Modern


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler