Lewat Konten Fashion, Gerry Hadi Menginspirasi Kaum Pria

Kamis, 12 Januari 2023 – 01:37 WIB
Gerry Hadi (kanan). Foto: Dok. Gerry

jpnn.com, JAKARTA - Gerry Hadi menjadi salah satu figur publik yang makin eksis di dunia fesyen.

Kecintaannya pada dunia mode bermula dari awal 2016, saat dirinya pindah ke Jakarta untuk meneruskan pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di Universitas Tarumanagara.

BACA JUGA: 5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam Campur Madu, Wanita Pasti Suka

Dia kemudian punya kesempatan bergabung dengan sebuah komunitas Urban Sneakers Society.

Dari sana Gerry mulai mencintai dunia fashion dan memulai karier sebagai kreator konten dan fashion enthusiast.

BACA JUGA: 5 Makanan yang Bantu Anda Mudah Tidur Nyenyak

Gerry Hadi selalu mengikuti tren hingga mencari fashion dari Pinterest dan setelah itu mencoba untuk mix and match secara langsung.

"Dari dahulu memang sudah suka sama fashion karena emang suka banget bisa gonta-ganti baju, sambil lihat tren," kata Gerry Hadi, Rabu (11/1).

BACA JUGA: Waspada, 6 Makanan dan Minuman Ini Meningkatkan Risiko Keguguran Ibu Hamil

Pria kelahiran 20 April 1998 itu menemukan banyak tantangan dalam memulai karier di dunia fashion.

Setelah perjalanan menjadi seorang content creator, Gerry Hadi kini dikenal sebagai Oppa with Korean Style serta Streetwear.

Dia fokus membuat konten-konten fashion dari mix and match clothes, review baju, sneakers, dan  aksesoris pria.

Lewat konten miliknya, Gerry Hadi ingin menginspirasi bahwa fashion tidak cuma bisa dieksplorasi oleh kaum wanita saja, tetapi untuk para kaum pria juga.

"Ada tips untuk kalian yang seperti aku, takut dibilang baju kalian berlebihan atau terlalu norak, enggak usah dengar kata mereka. Asalkan kalian suka dan nyaman dengan apa yang kalian pakai, that’s all that matters," ucap pria asal Medan itu.

Berkat pengetahuan dan konten miliknya, Gerry Hadi kini sudah mulai mendapat kepercayaan dari brand-brand internasional.

Dia dipercaya membuat review produk, dari sneakers, pakaian, eyewear, bodycare, dan lainnya.

Gerry Hadi pun berhasil memenangkan beberapa penghargaan dan memiliki sejumlah pencapaian.

Selama karier, dia pernah menjadi representer Indonesia ke Singapore untuk launching produk Ralph Lauren, fashion walk di JFW 2022 bareng Shinning Bright, menghadiri MNC TV Fashion, menjadi model untuk Crazy Rich Puri, menjadi model di YouTube Gatsby, dan model untuk photoshoot Erigo.

Gerry Hadi juga sudah bekerja sama dengan banyak brand lokal maupun international ternama seperti G-Shock, Blibli, Lacoste.

"Kalau yang daritadi aku sebut itu suka dan senangnya jadi content creator, banyak juga sisi dukanya yang jarang banget aku komplain, karena memang aku jalani ini semua dengan enjoyable," tuturnya.

Perjalanan Gerry Hadi tidak sampai di situ, buktinya dirinya telah membangun brand fashion sendiri bersama kembarannya Devina, yaitu Project Issue.

Pada Project Issue ini, dia memberikan style yang lebih versatile, Koreanwear dan tentunya cocok untuk digabungkan dengan outfit apa pun.

Gerry Hadi berharap bisa terus menjadi fashion inspiration para kaum pria di Indonesia, melalui konten dan brand miliknya. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler