Liam Hemsworth Merasa Nyaman tanpa Miley Cyrus

Sabtu, 23 November 2013 – 10:10 WIB

jpnn.com - AKTOR ganteng Liam Hemsworth tak pernah merasa terbebani dengan status jomblo yang melekat pada dirinya sejak pertunangannya dengan Miley Cyrus berakhir pada September lalu.

Bintang "Hunger Games: Catching Fire " ini malah berucap, hari-harinya kini lebih menyenangkan meski tanpa Miley di sampingnya.

BACA JUGA: Sumbangkan Hasil Album Baru untuk Anak Jalanan

"Sekarang aku merasa jadi orang yang lebih fokus dibanding sebelumnya," ucap Liam seperti dikutip dari People, Jumat (22/11). Meski sekarang belum punya pasangan tetap, aktor 23 tahun ini mengaku bisa menikmati kesendirinya karena memiliki teman yang menyenangkan untuk diajak bicara seperti aktris Jennifer Lawrence.

Selain curhat dengan lawan mainnya itu, cara lain yang kerap digunakan aktor bertinggi 1,91 meter adalah dengan berselancar angin atau kickboxing.

BACA JUGA: Beralih ke Dangdut, Sylvana Herman Goyang Ngeper

Bagi dia, kedua olah raga menantang itu terbukti mampu menghilangkan kenangan pahit menjalin asmara dengan Miley yang selalu membayangi pikiran.

Liam hijrah ke Hollywood dari tanah kelahiranya Australia sekitar 5 tahun lalu. Dia kemudian jatuh cinta pada Miley saat keduanya bertemu di lokasi syuting The Last Song pada 2010 lalu.

BACA JUGA: Jadi Host, Syahnaz Tetap Fokus Kuliah

Hubungan merka makin serius hingga sempat bertunangan, namun putus September lalu dengan alasan salah satu diantara mereka selingkuh. (pra/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pernikahan Tertunda, Nuri Maulida Gelar Pengajian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler