Lihat, Effendi DPR Salurkan Bantuan Mbak Puan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Sabtu, 08 Januari 2022 – 08:42 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Siniapar membagikan dua ton paket beras dari mbak Puan kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI Perjuangan) Effendi Siniapar membagikan dua ton paket beras kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Anggota DPR dari daerah pemilihan atau dapil Riau I ini mengungkapkan pembagian paket beras sebanyak 2.000 kilogram merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan itu terhadap rakyat.

BACA JUGA: LSI: Duet Ganjar-Puan Solusi Cerdas dan Jalan Tengah Bagi PDIP

Menurut Effendi, pembagian beras kepada warga kurang mampu ini merupakan arahan Ketua DPR RI Puan Maharani.

“Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI pertama wanita peduli rakyat membagikan beras kepada rakyat melalui Effendi Sianipar,” ungkap Effendi dalam siaran pers , Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA: Mengejutkan, Elektabilitas Partai ini Nyaris Mengejar PDI Perjuangan

Menurut Effendi, Ketua umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri selalu menekankan agar semua kader dekat dengan rakyat. Untuk itu, dirinya membagikan 2.000 paket sembako ini.

Anggota Komisi IV DPR RI ini menambahkan pembagian sembako ditujukkan kepada warga yang kurang mampu karena dampak Covid-19.

BACA JUGA: PPPK 2022: DPR Menargetkan Honorer Teknis Administrasi Mendapatkan Afirmasi Setara Guru

“Meski bantuan ini tidak banyak. Mudah-mudahan bisa membantu warga yang kurang mampu terutama saat Covid-19 ini,” kata dia.

Dia berhadap masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitasnya.

Effendi menyebut varian Omicron saat ini sudah ditemukan di Indonesia. Oleh karena itu, semua wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Kita harus menerapkan protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Effendi Siniapar.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laksamana Madya TNI Nurhidayat Sebut Pengawak Alutsista TNI AL, Ada Apa?


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler