Lihat Nih, Fadli Zon dan Fahri Hamzah Berlatih Tinju

Rabu, 20 November 2019 – 11:46 WIB
Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Foto: dokumen JPNN.Com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR 2014-2019 Fadli Zon dan Fahri Hamzah sama-sama menggemari olahraga tinju. Keduanya pun kompak memamerkan video saat masing-masing sedang berlatih tinju.

Fadli mengunggah video saat dia sedang berlatih tinju lewat akun @fadlizon di Twitter, Rabu (20/11). Dalam video itu Fadli tampak sedang berlatih bareng Jonathan Tjandra alias Jojo Freeman.

BACA JUGA: Asalamualaikum, Fadli Zon Beber Bukti Bung Karno Pengurus Muhammadiyah

BACA JUGA: Revolusi Fahri

Twit itu langsung menuai reaksi warganet. Ada yang membalas twit Fadli dengan video Muhammad Ali dihajar anak anak kecil di ring tinju.

Ada pula yang meminta Fadli mengecilkan perut terlebih dahulu. "Bang perutnya tolong dikondisikan dulu," ujar akun @Jazz_turboK24.

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Terima Kasih, Pak Dahlan Iskan 

Tak berselang lama, Fahri juga menggunggah video melalui akun @Fahrihamzah di Twitter. Bedanya, Fahri dalam video itu tampak berlatih sendiri memukuli samsak.

"Olahraga pagi yang berbahaya kawan-kawan," ujar Fahri melalui twitnya pukul 09.34 WIB. 

Fahri terlihat begitu bersemangat meninju samsak berwarna merah. Unggahan politikus Partai Gelora itu pun langsung memanen respons warganet.

Ada yang bercanda dengan menyebut alat peraga yang ditinju Fahri mirip seseorang. Ada juga yang berkomentar Fahri sedang meluapkan amarah. 

"Meluapkan amarah karena utang ga dibayar-bayar, ye bang.. kalau sudah dibayar sedekahkan ke saya ya, bang. janda teraniaya ini," ujar akun @Iniendah1.(gir/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kritisi Keputusan Jokowi Tunjuk Nadiem, Fadli Zon Sebut Pendidikan Jadi Arena Uji Coba


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler