Lihat nih, Polsek Palmerah Dijaga Ketat Sejumlah Anggota TNI AL

Selasa, 01 Oktober 2019 – 01:55 WIB
Penjagaan di kawasan Polsek Palmerah Jakarta Barat diperketat oleh anggota TNI Angkatan Laut (AL) yang berjaga di depan pintu untuk menghindari massa pericuh, Senin malam (30/9). Foto: ANTARA/DEVI NINDY

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah anggota TNI Angkatan Laut (AL) memperketat penjagaan di kawasan Polsek Palmerah Jakarta Barat, Senin malam. Mereka berjaga-jaga di depan pintu masuk untuk menghalau massa pericuh.

Para anggota TNI AL membantu memeriksa kendaraan dan orang yang memasuki kawasan Polsek Palmerah, yang sangat dekat dengan perumahan warga, agar tidak disusupi massa pericuh.

BACA JUGA: Tolong Dicatat, Ini Pesan Penting KPK untuk Anggota DPR RI yang Dilantik Besok

Saat terjadi kericuhan di depan Polsek Palmerah sekitar pukul 23.00 WIB, anggota TNI AL mengadang massa yang akan memasuki kawasan Polsek Palmerah.

Selain itu demi keamanan, anggota Polsek Palmerah mematikan listrik dan lampu, dan mengamankan beberapa kendaraan agar tidak menjadi sasaran massa.

BACA JUGA: Hancur, Begini Kondisi Pos Polisi Atmajaya yang Dibakar Massa

Anggota TNI Angkatan Laut (AL) yang berjaga di depan pintu untuk menghindari massa pericuh, Senin malam (30/9). Foto: ANTARA/DEVI NINDY

Hingga saat ini, anggota TNI AL juga menjaga gedung McDonalds Palmerah Jakarta Barat dan Gedung Kompas Gramedia.

BACA JUGA: Cerita Saksi Mata Soal Pembakar Mobil di Depan Kantor Polisi, Oh Ternyata…

Sebelumnya, sebuah mobil yang terparkir di depan Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat dibakar pericuh sekitar pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Berita Duka: Mahasiswi Unila Aga Trias Tahta Meninggal Dunia

Setelah pihak kepolisian berhasil memukul mundur massa tersebut, barulah satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pos Bendungan Hilir (Benhil) diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.(antara/jpnn)

Jangan Demo Terus, Dengerin Dulu Kata Fahri Hamzah:


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler