Lindas Siswa SMU, Truk Milik PT Hasani Dihancurkan Warga

Selasa, 04 Maret 2014 – 10:11 WIB

jpnn.com - MEDAN - Malang nian nasib Geri Aulia Lubis (18). Sepulang ngantar pacarnya pulang kr tumah, siswa kelas II SMK Kartika I, Jalan S Parman Medan itu malah tewas dilindas truk pengangkut gas BK 9492 CR milik PT Hasani.

Kecelakaan maut ini terjadi di depan Carrefour, Jl. Gatsu, Kecamatan Medan Petisah, Senin (3/2) siang. Info yang dihimpun Pos Metro Medan, kejadian bermula saat korban melintas mengendarai sepedamotor Honda Scoopy BK 3811 AEB.

BACA JUGA: Pembentukan Provinsi Flores Jangan Politis

Seperti biasa, karena waktu jam makan siang, jalanan pun mulai macet. Saat menyalip mobil di depannya, sepeda motor korban tiba-tiba disenggol sepeda motor lain hingga jatuh di tengah jalan.

Karena tak menderita luka parah, korban buru-buru mengangkat sepeda motornya untuk kembali melanjutkan perjalanan. Tapi naas, baru beberapa detik berdiri, korban tiba-tiba ditabrak lalu kepalanya dilindas truk yang melaju dari arah bundaran Majestyk menuju Binjai.

BACA JUGA: Honorer K2 Tuding BKD Manipulasi Data

Seketika itu juga, korban tewas ditempat dengan kondisi sangat mengenaskan. Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu sontak geger dan memadati lokasi.

Tak mau jadi bulan-bulanan massa, sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu memilih melarikan diri. Melihat sopir itu lari dari tanggungjawab, massa yang kesal akhirnya melampiaskan amarah dengan merusak truk yang ditinggal pelaku di lokasi.

BACA JUGA: Empat Buruh di-PHK, 2.000 Rekannya Mogok Kerja

Bahkan, warga yang beringas berniat membakar truk tersebut. Tapi keinginan mereka tak kesampaian karena polisi keburu datang ke lokasi. Untuk keperluan visum, polisi lantas membawa jenazah korban ke RSUD dr Pirngadi Medan. Sepeda motor korban dibawa ke Sat Lantas Polresta Medan. (wel/gib/deo)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pesimis Dapat Jatah Formasi CPNS Tahun Ini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler