Linsanity Bantu Rockets Ledakkan Pacers

Senin, 14 Oktober 2013 – 14:29 WIB
Jeremy Lin. FOTO: getty images

jpnn.com - TAIWAN- Jeremy Lin menjadi pemain yang paling dielu-elukan dalam laga pra musim NBA antara Houston Rockets kontra Indiana Pacers. Guard Rockets tersebut tampil gemilang membantu timnya menekuk Pacers dengan skor cukup telak 107-98 di Taiwan, Senin (14/10).

Dalam laga itu, Lin mencetak 17 poin. Jumlah poin yang dibukukan Lin sebenarnya masih kalah dibanding forward Rockets, James Harden. Pemain berjenggol tebal itu membukukan 21 angka.

BACA JUGA: Alonso Siapkan Ucapan Selamat Untuk Vettel

Namun, tetap saja Lin yang disanjung sepanjang laga. Itu tak lepas dari asal usul Lin. Pemain berjuluk Linsanity tersebut memang keturunan Taiwan, sebelum kedua orang tuanya akhirnya hijrah ke Amerika Serikat pada 1970 silam.

"Dia memberi tekanan berlebih kepada dirinya sendiri. Sepertinya, setengah jumlah manusia memberi tekanan untuknya," terang pelatih Rockets, Kevin McHale sebagaimana dilansir laman Charlotte Observer, Senin (14/10).

BACA JUGA: Jacksen: Timnas Senior Harus Lebih Bagus Ketimbang U-19

Kehebatan Linsanity juga seolah menutup aura bintang utama Rockets, Dwight Howard. Kebetulan, pemain berjuluk Superman itu juga tak tampil bagus. Dia hanya membukukan sepuluh poin.

Sementara, di kubu Pacers, Paul George dan George Hill menjadi pemain yang paling bersinar. George membukukan 19 poin. Sementara Hill mendonasikan 17 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: McLaren Bajak Ahli Aerodinamis Red Bull

BACA ARTIKEL LAINNYA... Butuh Finish Kelima, Vettel Ingin Juara di India


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler