Lion Air Tawarkan Tarif Promo Medan dan Jayapura

Jumat, 01 Maret 2019 – 15:15 WIB
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air Group menghadirkan program promo bertajuk #liburanmakinmudah pada beberapa rute penerbangan domestik yang efektif mulai 1 Maret 2019.

Tarif promo 50 persen di bawah tarif normal tersedia di rute yang dilayani dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang menuju Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara dan tujuan Jayapura melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Papua.

BACA JUGA: Bagasi Berbayar Kurangi Intensitas Perjalanan Wisata

"Harga promo hanya tersedia pada penerbangan tertentu," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Tarif promo sekali jalan untuk rute Jakarta - Medan atau sebaliknya mulai dari Rp 880 ribu dan Jakarta - Jayapura atau sebaliknya mulai dari Rp.2.280.000.

BACA JUGA: Tarif Tiket Jakarta-Makassar & Jakarta-Palembang Kini Lebih Terjangkau

Namun tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/ PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR).

"Dengan demikian kesempatan untuk mengunjungi berbagai kota terutama Medan dan Jayapura semakin besar," kata Danang.

BACA JUGA: Keterlaluan

Lion Air senantiasa menawarkan alternatif perjalanan udara berkualitas untuk memberikan kemudahan dalam mobilisasi pelanggan, pebisnis dan wisatawan antardestinasi dengan tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Indonesia Turunkan Tarif Tiket Jakarta - Padang


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler