Garuda Indonesia Turunkan Tarif Tiket Jakarta - Padang

Rabu, 27 Februari 2019 – 17:55 WIB
Bandara Internasional Minangkabau, Padang. Foto dok Angkasa Pura II

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia mulai besok, Kamis (28/2) akan memberlakukan penurunan harga tiket rute Jakarta - Padang PP.

Tiket Jakarta - Padang atau Padang - Jakarta akan dijual mulai dengan harga Rp. 999.999.- (one way) atau lebih rendah 40 persen dari harga normal.

BACA JUGA: Tiket Pesawat Sudah Mahal, Pesan Jauh Hari Tidak Efektif

Namun, tarif tersebut belum termasuk PPN, PSC, asuransi dan berlaku hingga 12 April dengan kondisi tertentu.

Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar mengatakan, bahwa penurunan harga tiket tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat yang ada serta bagian dari upaya perseroan untuk mendukung perekonomian daerah.

BACA JUGA: Para Gubernur Ingatkan Harga Tiket Pesawat Mahal Jangan Disepelekan

"Sebagai national flag carrier, kami menyadari sepenuhnya akan peran penting maskapai penerbangan dalam mendukung pertumbuhan pariwisata daerah serta mendukung aktivitas ekonomi masyarakat khususnya melalui penyediaan akses konektivitas udara yang terjangkau," papar Heri.

Penurunan harga tiket ini kata Heri bisa mendukung peningkatan sektor perekonomian Sumatera Barat, baik dari sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

BACA JUGA: Tiket Pesawat Mahal, Okupansi Hotel Masih Stabil

"Kami akan terus memastikan bahwa penurunan harga menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam menyediakan pelayanan maskapai bintang 5 dengan tarif yang kompetitif sehingga bisa menjangkau seluruh masyarakat Indonesia," tandas Heri.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiket Pesawat Mahal, PHRI Menjerit


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler