Lion Air, We Make People Cry?

Jumat, 20 Februari 2015 – 10:18 WIB
ilustrasi. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai penerbangan Lion Air jadi bahan bully-an netizen di twitter. Insiden telantarnya penumpang Lion Air di berbagai bandara di Tanah Air, membuat banyak pihak kecewa terutama calon penumpang.

Pagi ini, topik Lion Air sudah menjadi trending topic. Slogan maskapai yang selama ini identik dengan penerbangan bertarif rendah yakni We Make People Fly pun jadi bahan 'plesetan'. 

BACA JUGA: Petugas Bandara Soetta jadi Korban Lion Air

"Slogan lion air ganti jadi 'we make people cry'," seru Nanang K. di @nangkiii, beberapa saat lalu.

Hingga kini, ratusan calon penumpang masih telantar, seperti misalnya di Bandara Soekarno-Hatta yang ada dalam pantauan langsung JPNN.com. 

BACA JUGA: Belum dapat Kejelasan, Ratusan Penumpang Lion Air Ngemper di Bandara

Mereka meluapkan amarahnya kepada petugas bandara yang tengah bertugas. Salah seorang calon penumpang, Elizabeth L Sarri mengaku, sejak Lion Air menyatakan sejumlah jadwal penerbangan ditunda keberangkatannya, tak satupun nampak direksi maupun humas Lion Air yang datang ke bandara untuk memberi penjelasan langsung kepada para penumpang.

"Cukup sekali seumur hidup aja naik lion air.. Not a pleasant experience though compared with the prices..," tulis Athya Putri di @athya_. (adk/chi/jpnn)

BACA JUGA: Target Jokowi Setahun Bangun 2 Juta Rumah, Mustahil!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penumpang Ngamuk Dulu, Baru Diurus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler