Lisda kepada Bu Risma: Terus Terang Saya Sebagai Perempuan Bangga, Bu

Rabu, 13 Januari 2021 – 21:33 WIB
Menteri Sosial Tri Rismaharini. Foto: Screenshot YouTube TV Parlemen.

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR Fraksi Partai NasDem Lisda Hendrajoni  mengucapkan selamat kepada Tri Rismaharini alias Bu Risma yang telah dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial (Mensos) RI.

Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Sumatera Barat itu mengaku bangga karena mensosnya dari kaum perempuan.

BACA JUGA: Soal Blusukan, Risma: Demi Allah, Saya Berani Disumpah Tidak Ada Niat Apa pun, Mungkin Besok Mati

"Terus terang, saya sebagai perempuan bangga, bu, karena sesama perempuan," kata Lisda saat rapat Komisi VIII DPR dengan Bu Risma di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/1).

Menurut Lisda, keberadaan perempuan makin diakui untuk bisa menempati posisi yang hebat di Indonesia. Dia pun meyakini Risma tulus dalam pekerjaannya.

BACA JUGA: Irjen Rikwanto: Kalau Masih Membandel, Jangan Salahkan Aparat Bertindak Lebih Keras

"Saya secara pribadi meyakini bahwa ibu sangat tulus dalam bekerja,  bagaimana melakukan yang terbaik bagi Indonesia, bagi masyarakat Indonesia, yang mana saya lihat sepak terjang ibu sepuluh tahun belakangan," ungkap Lisda.

Menurut Lisda, hal itu terbukti pascadilantik Risma langsung blusukan di sejumlah daerah termasuk DKI Jakarta.

BACA JUGA: Di Tengah Operasi SAR Sriwijaya Air, 3 Anggota Kopaska Mendengar Teriakan Minta Tolong

"Kemarin terbukti ibu langsung blusukan, walaupun ada pro kontra, biasa. Sebagai pejabat disorot publik dilihat dari sudut pandang berbeda itu biasa," kata dia.

Lisda berharap Mensos Risma tidak hanya blusukan di DKI Jakarta saja. Dia juga ingin mantan wali kota Surabaya itu turun ke berbagai wilayah lain di Indonesia.

"Saya berharap kalau kemarin di DKI, mungkin minggu depan di Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, sehingga hilanglah yang kemarin, hoaks-hoaks menjadi hilang," ucap Lisda.

Terlebih lagi, Lisda akan menyambut dan mendampingi Risma kalau mau blusukan ke dapilnya. Sebab, saat ini di dapilnya juga banyak terjadi bencana.

"Khusus di dapil saya di Sumbar, banyak musibah banjir bandang, longsor, dan lain-lain. Kalau ibu nanti berkenan, blusukan di Sumbar dengan senang hati saya kana mendampingi ibu," tambah Lisda.(boy/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler