Liverpool Berburu Pemain di Bursa Januari

Sabtu, 14 Desember 2013 – 09:49 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Cedera yang menerpa Steven Gerrard dan Daniel Sturridge membuat Liverpool berubah pikiran menyambut bursa musim dingin. Awalnya, Liverpool tak mau menggunakan bursa musim dingin untuk mendapat pemain anyar.

Namun, Liverpool kini mulai berancang-ancang menambah armada. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, bursa transfer tengah musim juga menghadirkan kesempatan bagi Liverpool untuk mendapat pemain berkualitas.

BACA JUGA: Tembok Etihad Sulit Ambruk

The Reds, julukan Liverpool punya pengalaman itu. Januari lalu, mereka sukses mendatangkan Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Hasilnya, kedua pemain muda tersebut mampu menjadi penggawa kunci Liverpool.

“Ini bukan tentang mendapatkan pemain tambahan. Namun, tentang siapa yang bisa didapatkan. Jika ada pemain di bursa transfer, pemilik klub tentu akan mendukung saya,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Sabtu (14/12).

BACA JUGA: Ejek Skuat City, Wenger: Arsenal Lebih Kreatif

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut tak menampik kerugian besar yang dirasakan Liverpool setelah Gerrard dan Sturridge absen hingga Januari mendatang. Kehilangan dua pemain inti tentu membuat kekuatan Liverpool berkurang.

“Kapanpun sebuah tim kehilangan pemain terbaik, tentu hal itu menimbulkan perbedaan. Tentu saja kami merindukan Gerrard sebagaimana kami juga merasakan hal yang sama pada Sturridge. Namun, pemain lain harus bisa menggantikan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Kalahkan Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini tak Merasa Diuntungkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler