Ejek Skuat City, Wenger: Arsenal Lebih Kreatif

Sabtu, 14 Desember 2013 – 09:36 WIB
Para penggawa Arsenal saat merayakan gol ke gawang lawan. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Tensi panas terus terjadi jelang laga Manchester City kontra Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12). Kedua tim sama-sama sesumbar bisa keluar lapangan dengan tiga poin di tangan.

Kali ini giliran Arsenal yang melancarkan psy war alias perang urat syaraf. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menjadikan skuat City sebagai bahan olok-olok. Menurut Wenger, City memang memiliki deretan pemain dengan harga mahal.

BACA JUGA: Ronaldo Kalahkan Messi

Sebaliknya, Arsenal lebih mengandalkan pemain muda yang dipoles hingga memiliki kemampuan hebat. Meski begitu, Wenger mengaku tak iri dengan perbedaan harga pemain milik kedua tim tersebut.

“City memiliki skuat yang sangat kuat. Saya tak perlu meragukannya. Tapi, ketika saya melihat komposisi pemain Arsenal, saya tak perlu merasa iri. Saya hanya ingin mengatakan kami lebih kreatif,” terang Wenger di laman Sky Sport, Sabtu (4/12).

BACA JUGA: Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini tak Merasa Diuntungkan

Salah satu yang menjadi keunggulan Arsenal ialah tingkat versatility pemain yang lebih baik. Wenger mengatakan, Arsenal memiliki sederet pemain yang bisa dimainkan dalam beberapa posisi dan berbagai skema.

“Mungkin kami kalah secara fisik. Namun, kami lebih bisa bermain dengan luwes. Hal itu memudahkan saya untuk melakukan rotasi,” tegas pelatih yang menahkodai Arsenal sejak musim 1996 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cedera Paha, RVP Absen Sebulan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waswas Karena Pemain PSM Belum Teken Kontrak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler