Jelang Lawan Arsenal, Pellegrini tak Merasa Diuntungkan

Sabtu, 14 Desember 2013 – 08:22 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City sebenarnya memiliki keuntungan besar ketika menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (14/12) malam. Tim berjuluk The Citizens tersebut mempunyai kondisi fisik yang lebih bugar.

Pasalnya, mereka menjalani laga terakhir Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Rabu (11/12). Sementara, sang tamu harus berjibaku pada laga terakhir kontra Napoli sehari berselang. Artinya, para penggawa City memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

BACA JUGA: Cedera Paha, RVP Absen Sebulan

Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini justru tak menganggap hal tersebut sebagai keuntungan. Memiliki waktu istirahat yang lebih banyak dibanding Arsenal tak lantas membuat City mempunyai kebugaran lebih baik.

“Kami tak memiliki keuntungan dalam hal kebugaran pemain. Mungkin laga kami di Liga Champions tidak sama. Namun, saya pikir, hal itu tak lantas menjadi keuntungan yang bisa menentukan hasil akhir pertandingan,” terang Pellegrini di laman Sky Sport, Sabtu (14/12).

BACA JUGA: Waswas Karena Pemain PSM Belum Teken Kontrak

Pellegrini menambahkan, anak asuhnya bakal berusaha ekstrakeras untuk memetik kemenangan. Nilai sempurna bakal membuat City memangkas jarak dengan Arsenal. Saat ini, City berada di posisi keempat dengan koleksi 29 angka, tertinggal enam poin dari Arsenal.

“Untuk Arsenal dan kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Kami harus berselisih paling tidak tiga angka dari puncak. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan tiga angka melawan tim terbaik di Premier League,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tamu Barcelona Jago Curi Poin

BACA ARTIKEL LAINNYA... FIA Gelar Perebutan Trofi Pole Position


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler