LJK Honorer K2 Rampung Diperiksa

Kamis, 14 November 2013 – 17:40 WIB

jpnn.com - SIDRAP - Dokumen Lembar Jawaban Komputer (LJK) milik 923 honorer kategori dua (K2) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan dinyatakan telah rampung diperiksa di Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sidrap, Hijas yang kini di Jakarta menginformasikan proses pemeriksaan LJK honorer K2 tak menemui masalah.

BACA JUGA: Walikota Tolak Terima Gaji Karena Kekecilan

"Alhamdulillah sudah rampung, tahap berikutnya sisa menunggu hasilnya yang diperkirakan baru akan diumumkan bersamaan awal Desember," ujar kepada FAJAR (JPNN Group) saat dihubungi ketika berada di Jakarta, Kamis (14/11).

Sementara itu, pemeriksaan LJK untuk tes kompetensi dasar (TKD) peserta CPNS dari pelamar umum dan honorer kategori dua (K2) daerah lainnya ditargetkan diselesaikan akhir November.

BACA JUGA: Hujan Terus, Petani Tomat Terancam Gagal Panen

Saat ini menurut Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur (SesmenPAN-RB) sudah 500-an instansi yang LJK-nya masuk tahap pemeriksaan.

"Dari 600 instansi pusat dan daerah, sudah 500-an yang diperiksa. Kita harapkan akhir bulan ini pemeriksaannya tuntas," kata Tasdik di kantornya, Senin (12/11).

BACA JUGA: Delapan Ibu Rumah Tangga Positif AIDS

Dijelaskannya, dalam pemeriksaan LJK, panitia seleksi nasional (Panselnas) mendahulukan instansi pusat dan daerah yang melakukan tes kompetensi bidang (TKB). Ini agar setiap instansi punya waktu panjang untuk menentukan siapa saja yang akan ikut TKB.

"Kita targetkan 17 November hasilnya sudah kita serahkan ke instansi yang masih mengadakan TKB," ucapnya.

Sedangkan instansi yang tidak mengadakan TKB, proses pemeriksaan LJK ditargetkan selesai hingga 30 Nopember agar ada waktu untuk persiapan pengumuman hasil tes CPNS 17 Desember mendatang. (eby/awa/jpnn)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ogah Ambil Gajinya sebagai Walikota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler