Lleyton Hewitt Bantah Segera Pensiun

Minggu, 22 Desember 2013 – 18:01 WIB

jpnn.com - SYDNEY- Spekulasi mengenai masa depan Lleyton Hewitt terus mengalir deras. Mantan petenis nomor satu dunia tersebut dikabarkan akan segera pension. Hewitt disebut-sebut bakal menjadikan Australia Open pada Januari mendatang sebagai turnamen terakhirnya.

Apalagi, usia petenis asal Australia tersebut sudah tak muda lagi. Pada 24 Februari 2014 mendatang, Hewitt bakal berusia 33 tahun. Selain itu, Hewitt juga terus berkutat dengan cedera kaki yang cukup parah sepanjang 2013.

BACA JUGA: Andy Murray Jadi Alasan Becker Latih Djokovic

Namun, semua kabar tersebut malah membuat Hewitt tertawa. Hewitt mengaku belum memiliki keinginan untuk gantung raket. Karena itu, dia membantah bakal menjadikan Australia Open sebagai turnamen terakhirnya.

“Tidak. Saya tak berpikir akan pension setelah Australia Open. Saya akan tetap bermain sepanjang tahun. Anda tahu, saya mendapatkan Piala Davis tahun ini. Saya ingin mengulanginya,” terang Hewitt di laman Sky Sport Tennis, Minggu (22/12).

BACA JUGA: Thunder Patahkan Kutukan di Kandang Spurs

Hewitt sadar dengan berbagai spekulasi yang terus berkembang itu. Dengan usia yang tak lagi muda serta cedera yang berkepanjangan, wajar saja jika Hewitt diisukan bakal segera gantung raket.

“Tentu saja, Anda melihat usia dan cedera yang saya alami sebagai alasan. Namun, saat ini saya merasa memiliki kondisi yang baik. Saya malah ingin bertanding di Melbourne Park pada 2015 mendatang,” tegas Hewitt. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Brook Lopez Absen Hingga Akhir Musim

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaka Dukung Seedorf Latih Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler