Lleyton Hewitt Lolos Mudah ke Babak Kedua

Rabu, 01 Januari 2014 – 00:29 WIB
Lleyton Hewitt. Getty Images

jpnn.com - BRISBANE - Lleyton Hewitt memulai Brisbane International dengan mulus. Petenis berusia 32 tahun tersebut menjungkalkan wakil tuan rumah Thanai Kokkinakis dengan skor 6-3, 7-5 pada babak pertama yang dilangsungkan di Pat Rafter Arena, Selasa (31/12).

Tapi, performa mantan petenis nomor satu dunia tersebut belum maksimal. Pemilik dua gelar grand slam itu terlihat kepayahan menekuk Kokkinakis dalam pertandingan yang berlangsung 1 jam 40 menit tersebut.

BACA JUGA: Serena-Sharapova Tembus Perempat Final

“Ini pertandingan yang cukup aneh. Pada Davis Cup lalu, saya mencoba membantu Kokkinakis di dalam lapangan. Saat itu, saya mundur karena cedera. Jadi, agak aneh ketika harus melawannya,” terang Hewitt di laman ABC Onlines, Selasa (31/12).

Di babak kedua, Hewitt akan bersua unggulan keenam asal Spanyol, Feliciano Lopez. Hewitt tentu harus mulai membenahi kelemahannya saat berhadapan dengan Lopez. Sebab, Lopez memiliki kematangan bermain yang lebih baik dibanding Kokkinakis.

BACA JUGA: Alonso dan Rossi Picu Spekulasi

“Lopez akan menjadi lawan yang sangat berat di dalam lapangan. Dia bermain lebih cepat tahun ini. Namun, itu sangat cocok dengan karakter lapangan ini. Saya sudah bermain di sini sangat lama,” tegas Hewitt. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Schumacher Membaik tapi Masih Kritis

BACA ARTIKEL LAINNYA... 10 Pebulutangkis Terancam Didepak dari Pelatnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler