Locking Ben Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style

Senin, 29 Juli 2024 – 10:48 WIB
Locking Ben Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style. Foto: dok. Insan Kurniawan / Red Bull Content Pool

jpnn.com, JAKARTA - Locking Ben dipilih mewakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style yang akan digelar Dome, NSCI-Mumbai, India, 9 November 2024.

Dancer dari Tangerang, Banten, ini akan bersaing dengan bakat tari terbaik dari 50 negara lain.

BACA JUGA: Red Bull Dance Your Style Memulai Debutnya di Indonesia

Locking Ben memulai perjalanan dance-nya 8 tahun lalu dan sejak itu dia telah mendedikasikan hidupnya untuk menyempurnakan keahliannya.

Dia pun bersiap untuk bertarung dengan penari teratas dari seluruh dunia, dan bertekad untuk bertarung membawa aksi terbaiknya.

BACA JUGA: Ribuan Penari Meriahkan Peringatan Hari Tari Dunia di Denpasar

“Aku merasa pressured untuk mewakili Indonesia, tetapi aku senang banget," ungkap Locking Ben.

“Yang pasti mindset aku untuk have fun aja, enjoy, dan belajar dari dancer-dancer internasional serta bawa kemenangan bagi Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Konon Laudya Cynthia Bella Dinikahi Ustaz, Anji Bicara soal Lingerie

Sebelumnya, dia memenangkan kompetisi National Final Red Bull Dance Your Style Indonesia yang digelar di Anjungan Sarinah, Jakarta, pada Sabtu (27/7).

Kompetisi yang didukung oleh Red Bull (Biru dan Silver) ini menantang 16 penari untuk memamerkan keterampilan improvisasi mereka yang kuat pada pilihan musik yang acak. 

Ajang ini mendapat dukungan dari Facemoji Keyboard, pembuat konten pertama yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara paling cerdas dan trendi.

"Kompetisi Red Bull Dance Your Style menyediakan platform yang sangat baik bagi kami untuk mewujudkannya," ujar Natalia Lin, Product Lead di Facemoji Keyboard. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler