Lolos ke Final, Durant: Pengalaman Membantu Kami

Jumat, 16 Mei 2014 – 15:45 WIB
Forward Thunder, Kevin Durant (kanan) berebut posisi rebound dengan pemain Clippers Matt Barnes. Foto Getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- Performa Oklahoma City Thunder ketika merebut tiket final NBA Wilayah Barat patut diacungi jempol. Pasalnya, tiket itu diraih setelah Thunder menekuk Los Angeles Clippers dengan skor 104-98 di kandang Clippers, Staples Center, Jumat (16/5) WIB.

Kemenangan itu tentu sangat membanggakan. Pasalnya, Clippers adalah tim yang sangat tangguh ketika berjibaku di depan publik sendiri. Pada musim reguler, Clippers hanya menelan tujuh kekalahan dalam 41 laga kandang. Selain itu, Thunder juga sempat kalah atas Clippers sepanjang babak pertama.

BACA JUGA: Eto’o Berambisi Tampil di Piala Dunia 2018 dan 2022

Untungnya, Thunder tak terbebani dengan rekor mentereng Clippers. Kevin Durant mampu memimpin rekan-rekannya untuk menggulung Clippers. Durant pula yang tampil paling ciamik setelah membukukan double double dengan 39 poin dan 16 rebound.

“Pengalaman sangat membantu kami. Kami sudah bersama-sama dalam waktu yang lama,” terang Durant setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Tekanan Besar Marquez di Le Mans

Ya, Thunder memang sangat berpengalaman ketika berjibaku di semifinal. Itu adalah kesuksesan ketiga bagi Thunder menembus babak final wilayah dalam empat musim terakhir.

“Kami masih bisa lebih baik lagi. Ini adalah seri yang membuat kami harus tampil maksimal. Kami berada di grup yang berat. Namun, kami tetap kompak,” tegas pemain berjuluk Durantula itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: CR7 tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers Punya Opsi Jika Suarez Pergi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler