CR7 tak Sabar Tampil di Final Liga Champions

Jumat, 16 Mei 2014 – 14:51 WIB
Para penggawa Real Madrid. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kini punya keuntungan besar menyambut final Liga Champions. Pasalnya, Madrid dipastikan tersisih dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Sebaliknya, Atletico yang akan menjadi lawan Madrid di Lisabon, 25 Mei nanti masih harus membagi konsentrasi di La Liga. Sebab, Atletico bakal berjibaku kontra Barcelona dalam laga terakhir akhir pekan ini.

BACA JUGA: Rodgers Punya Opsi Jika Suarez Pergi

Nah, hal itulah yang membuat megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo tak sabar segera berlaga di final Liga Champions. Bagi Ronaldo, gelar Liga Champions merupakan hal yang diimpikannya.

“Saya memenangkan Liga Champions bersama Manchester United. Kini, saya sudah lima musim bersama Madrid. Saya selalu bermimpi memenangkan gelar bersama Madrid,” terang Ronaldo di laman Football Espana, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Mikel Arteta Semprot Jose Mourinho

Ronaldo makin bersemangat karena laga itu akan dihelat di Portugal yang merupakan negara asalnya. Ronaldo yakin, Madrid akan mendapatkan dukungan besar dari fans tuan rumah.

“Itu akan menjadi pertandingan yang istimewa dan dilangsungkan di negara saya. Saya sangat senang dan antusias. Kami akan mencoba menang. Tim ini sangat percaya diri,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djokovic Melenggang, Wawrinka Terjungkal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Singkirkan Clippers, Thunder Susul Spurs ke Final Barat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler