Lorenzo Belum Mau Lempar Handuk

Rabu, 16 Oktober 2013 – 10:21 WIB
Jorge Lorenzo. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Ambisi Jorge Lorenzo untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP menemui kendala sangat berat. Saat ini, jagoan Yamaha Factory itu tertinggal 43 poin atas gacoan Repsol Honda, Marc Marquez.

 

Masalahnya, balapan hanya menyisakan tiga seri. Dengan konfigurasi itu, Marquez bakal sangat santai untuk merebut gelar juara dari tangan Lorenzo. Sementara, Lorenzo hanya bisa berharap pada keajaiban.

BACA JUGA: Pedrosa Bawa Semangat Malaysia ke Australia

Meski begitu, Lorenzo ogah lempar handuk. Pembalap asal Spanyol tersebut masih memiliki semangat untuk mempertahankan gelar juara dunia. Sisa tiga seri juga tak menyurutkan optimisme Lorenzo.

BACA JUGA: Pembuka Tanpa Tayangan Televisi

"Balapan belum berakhir karena Marquez belum menjadi juara dunia. Namun, peluang saya memang seperti mustahil," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Motorcyclenews, Rabu (16/10).

Dengan konfidensi yang masih membara itu, Lorenzo bakal berusaha keras memetik kemenangan di seri Australia akhir pekan nanti.

BACA JUGA: Target Maksimal Owi/Butet

"Tujuan saya adalah menang di Phillip Island. Saya akan berusaha keras dan akan tetap menunjukkan kemampuan terbaik hingga berakhirnya musim," tegas pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia itu. (jos/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Tak Mau Buru-buru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler