Lorenzo Bikin Kontes di Media Sosial

Minggu, 11 Agustus 2013 – 12:21 WIB

jpnn.com - JORGE Lorenzo dikenal sebagai salah seorang olahragawan paling aktif di media sosial. Tidak kurang, dia mendapatkan dua juta pengikut di seluruh dunia dalam lima media sosial utama.

Pembalap Yamaha tersebut meraup 843.955 fans di Facebook, lalu 820.573 follower di Twitter, 249.537 fans di Google+, 5.000 subscribes di YouTube, dan 85.900 follower di Instagram (dan masih terus bertambah).

BACA JUGA: PSIS Utamakan Pemain Bugar

Mendapatkan apresiasi besar di dunia maya itulah, juara dunia dua kali tersebut bersemangat untuk menggelar inovasi. Yang terbaru Lorenzo menggelar kontes di Facebook bagi para fansnya. Para pengguna Facebook cukup mengeklik "like" untuk mengikuti kontes yang dibuka pada 2 Agustus sampai 2 September tersebut.

Kontesnya adalah, fans Lorenzo ditantang untuk mengajak sebanyak mungkin temannya agar beramai-ramai mengeklik "like" di fan base Lorenzo. Pemenang, plus empat teman pilihan mereka akan mendapatkan hadiah spesial. Hadiah itu, antara lain, helm replika Lorenzo, id card untuk paddock di satu Grand Prix, serta satu jam tangan Sector No Limits eksklusif edisi Lorenzo.

BACA JUGA: Raheem Sterling Mendekam di Tahanan

"Lorenzo ingin merayakan dan menggelar sesuatu yang berbeda. Sebab, dukungan dari media sosial adalah salah satu bentuk support terbesar kepadanya selama ini," tulis pernyataan resmi Yamaha di situs resmi mereka.

Selama MotoGP musim ini, Lorenzo sudah menang tiga seri. Yakni, di Qatar, Italia, dan Catalunya. Lorenzo sekarang berada di posisi tiga klasemen pembalap sementara, di bawah duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. (nur/c2/ham)

BACA JUGA: Sindir Moyes via Three Lions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekecewaan dari Testimonial Ferdinand


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler