Lorenzo Ingin Lanjutkan Rekor Bagus di Barcelona

Kamis, 13 Juni 2013 – 12:05 WIB
Jorge Lorenzo. FOTO: Ist
BARCELONA- Jorge Lorenzo memiliki rekor bagus ketika berlaga di MotoGP seri Barcelona. Pembalap jagoan Yamaha tersebut sukses melaju ke podium juara pada musim 2010 dan 2012.

jpnn.com - Bahkan, hebatnya, juara dunia dua kali tersebut tak pernah terlempar dari dua besar ketika berlaga di Barcelona. Nah, bekal itulah yang akan dimanfaatkan Lorenzo untuk menghadapi balapan akhir pekan ini.

“Ini adalah lintasan yang sangat menyenangkan untuk saya. Kami bisa mendapatkan keuntungan karena bermain di depan publik sendiri. Jadi saya akan mecoba untuk mendapatkan juara lagi,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, Kamis (12/6).

BACA JUGA: Suzuki Bakal Uji Coba di Barcelona

Juara di Barcelona bakal membuat Lorenzo kian pede menghadapi persaingan dengan duo Repsol Honda, dani pedrosa dan Marc Marquez. Saat ini, Lorenzo masih duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Bekal Lorenzo kian tebal setelah sukses meraih gelar juara di Mugello dua pekan lalu. Ketika itu, Lorenzo sanggup menghentikan perlawanan Pedrosa. Nah, jika kembali mampu meraih gelar juara di Barcelona, Lorenzo tentu akan semakin terbang tinggi.

BACA JUGA: Pedrosa Buru Victory di Balapan Ke-200

“Menang di Barcelona akan sangat bagus untuk perebutan gelar juara dunia. Saya cukup puas dengan performa di Mugello. Menang adalah hal yang sangat positif buat saya. Terutama di depan publik sendiri,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Komdis Siap Tangani Dugaan Pengaturan Skor PSMS Medan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Van Gaal Sarankan Sneijder ke Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler