Suzuki Bakal Uji Coba di Barcelona

Kamis, 13 Juni 2013 – 11:25 WIB
Prototipe Suzuki yang siap mengikuti ajang MotoGP. FOTO: Ist
BARCELONA- Pabrikan Suzuki yang sempat lama menghilang dari arena MotoGP diyakini bakal balik kucing. Adalah mantan bos tim Suzuki, Paul Denning yang mengembuskan kabar positif tersebut.

jpnn.com - Bahkan, kabarnya pabrikan asal Jepang tersebut akan melakukan debut umum di Barcelona, Senin pekan depan.

“Mereka mengatakan bahwa motornya bisa improve dengan bagus. Itu adalah prototipe dari motor balapan. Mereka juga sudah merampungkan beberapa hal. Sangat rapi, teratur dan menyenangkan,” terang Denning seperti dilansir Crash, Kamis (13/6).

BACA JUGA: Pedrosa Buru Victory di Balapan Ke-200

Jika hal tersebut menjadi kenyataan, jumlah motor di balapan MotoGP hampir pasti bakal bertambah. Seperti dilansir Motorcyclenews, pada musim2014 nanti, jumlah motor yang bertanding di MotoGP bisa berjumlah 28.

Denning menambahkan, dirinya memang tak terlibat langsung dengan proyek yang tengah dikembangkan Suzuki. Namun, dirinya masih memberi andil pada Suzuki. Terutama dari penentuan sosok-sosok kunci untuk menjalankan proyek tersebut.

BACA JUGA: Komdis Siap Tangani Dugaan Pengaturan Skor PSMS Medan

“Saat ini saya memang tidak terlibat langsung. Namun, saya masih membantu Suzuki untuk merekomendasikan sosok kunci untuk proyek sebelum dan yang saat ini tengah dilakukan mereka,” tegas Denning. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Van Gaal Sarankan Sneijder ke Chelsea

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Akan Investigasi Perseba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler