Lorenzo Mengaku Merasa Lelah

Kamis, 15 Agustus 2013 – 10:27 WIB

jpnn.com - INDIANAPOLIS - Jagoan Yamaha, Jorge Lorenzo berada dalam kondisi sulit menghadapi balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS) 18 Agustus mendatang. Di tengah ambisi merebur kemenangan, Lorenzo malah tak berada dalam kondisi prima.

Cedera tulang selangka atau collarbone yang dideritanya ternyata belum sembuh 100 persen. Kondisi itu membuatnya  diprediksi akan mengalami kendala berat untuk mendapat kemenangan. Pasalnya, lawan-lawan seperti Marc Marquez, Valentino Rossi atau Cal Crutchlow tengah berada dalam kondisi bugar.

BACA JUGA: Bertemu Persija di Kalimantan, Persib Bandung Pilih Banjarmasin

“Saya merasa cukup lelah. Terutama setelah kecelakaan di Assen dan Sachsenring saya tidak bisa pulih total. Kini, kami harus bisa menjaga momen menghadapi tiga balapan secara beruntun,” terang Lorenzo seperti dilansir laman Crash, Kamis (15/8).

Sama seperti Dani Pedrosa, Lorenzo juga membutuhkan waktu untuk mencapai peak performance. Hanya saja, hal itu tidak akan bisa dilakukan dengan cepat. Kini, yang menjadi fokusnya ialah mendapat hasil terbaik dengan kondisi yang belum pulih 100 persen.

BACA JUGA: Timberwolves Ikat Pekovic Hingga Lima Tahun

Pembalap asal Spanyol tersebut memang harus segera bangkit. Sebab, saat ini dia terdampar di urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal 26 angka atas Marquez yang nangkring di posisi puncak. Karena itu, menang atau minimal podium menjadi harga mati jika ingin tetap memelihara peluangnya menjadi juara dunia.

“Saya sudah beristirahat setelah seri Laguna Seca lalu. Saya merasa lebih baik dibanding seri Laguna Seca lalu. Namun, saya masih membutuhkan waktu untuk bisa sembuh 100 persen,” tegas jawara dunia dua kali tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bertahan karena Fans

BACA ARTIKEL LAINNYA... Panpel Siapkan Jalak Harupat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler