Lorenzo Selalu Alami Masalah Pengereman

Kamis, 05 September 2013 – 20:40 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Jorge Lorenzo memang tampil hebat di balapan seri Silverstone, Inggris lalu. Ketika itu, pembalap Yamaha tersebut sukses merebut kemenangan setelah melalui perjuangan yang sangat dramatis.

Meski begitu, Lorenzo mengaku tak puas dengan performa motor yang disediakan Yamaha. Dia merasa ada masalah besar ketika melakukan pengereman. Hal itulah yang membuatnya kerap kewalahan menghadapi tekanan dari duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

BACA JUGA: Marquez Sudah Berani Bicara Juara Dunia

Karena itu, pembalap asal Spanyol berusia 26 tahun tersebut berharap agar rem di motornya selalu berada dalam kondisi maksimal. Target terdekat ialah ketika berlaga di seri San Marino, 15 September mendatang.

"Tentu saja saya ingin bisa melakukan pengereman dengan lebih baik lagi. Sebab, motor saya tidak bisa memberikan kepercayaan diri ketika melakukan pengereman dengan keras,” terang Lorenzo seperti dilansir Crash, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Arema Anggap Enteng Persiba, Kesulitan di Babak Kedua

Lorenzo lantas membandingkan perform motornya dengan milik Marquez dan Pedrosa. Menurut Lorenzo, motor milik duo Repsol Honda tersebut memiliki rem yang lebih baik. Tak heran, keduanya selalu tampil stabil.

“Kami memang menunjukkan performa yang meningkat. Namun, dalam kondisi mengerem dengan keras, situasinya tidaklah seperti Honda. Sulit bagi saya untuk berjuang dengan kondisi seperti itu,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mesut Oezil: Saya Ingin Memenangi Piala Bersama Arsenal

BACA ARTIKEL LAINNYA... LA Lakers Gaet Shawne Williams


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler