Lorenzo Sempat Berharap Marquez Buat Kesalahan

Senin, 14 Oktober 2013 – 11:06 WIB

jpnn.com - SEPANG- Jorge Lorenzo gagal menipiskan jarak poin dengan Marc Marquez yang saat ini nangkring di pucuk klasemen. Alih-alih menipis, gap poin keduanya justru melebar. Saat ini, Lorenzo tertinggal 43 poin atas Marquez.

Itu terjadi setelah Lorenzo harus puas berada di urutan ketiga balapan seri Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (13/10) kemarin. Sementara, Marquez mengakhiri balapan di urutan kedua.

BACA JUGA: Ini Alasan Rossi Gagal Menang di Sepang

Lorenzo pun mengakui ketangguhan pembalap Repsol Honda tersebut. Lorenzo juga mengatakan bahwa dirinya sempat berharap agar Marquez mengalami masalah di balapan itu.

"Saya hanya bisa memaksa agar Marquez melakukan kesalahan. Jadi, saya mencoba melakukannya setiap ada kesempatan," terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash, Senin (14/10).

BACA JUGA: Indra Siap Bergerilya ke Daerah

Menurut Lorenzo, hanya dengan cara itu dirinya bisa menyalip Marquez. Sebab, Marquez memang tampil luar biasa. Selain itu, Marquez juga disokong dengan motor yang memiliki kecepatan hebat.

"Sangat tidak mungkin untuk mengalahkan Honda dalam pengereman. Saya hanya bisa menyalip mereka jika ada perubahan arahan atau ketika mereka sedang melakukan kesalahan," tegas juara dunia dua kali tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ofisial U-19 tak Ada Perubahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Antisapasi Bola Atas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler