Lotus Dapatkan Sponsor Tambahan

Kamis, 05 September 2013 – 21:24 WIB
Tim Lotus. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON- Performa bagus yang ditunjukkan Lotus di balapan Formula 1 musim ini berbuah manis. Lotus akhirnya mendapatkan tambahan sponsor. Adalah perusahaan investasi yang bermarkas di Dubai, Emaar yang menjadi penyokong dana tambahan bagi Lotus.

Keduanya menjalin kerja sama dengan durasi kontrak dua musim. Namun, logo Emaar akan langsung nongol di mobil Lotus. Tepatnya ketika sesi latihan bebas pertama di seri Monza, Italia, Jumat (6/9) besok.

BACA JUGA: Mercedes Belajar dari Kegagalan di Belgia

Bergabungnya Emaar membuat kas Lotus semakin tebal. Sebelumnya, Lotus sudah mendapatkan sponsors-sponsor kelas kakap. Di antaranya ialah Microsoft, Unilever hingga Coca Cola Company.

“Kami dengan senang hati mengumumkan mengenai kerja sama dengan Emaar. Negara tersebut memang sangat berkesan untuk kami. Terutama setelah Kimi Raikkonen memenangi balapan Abu Dhabi musim 2012 lalu,” terang tam principal Lotus, Eric Boullier di laman Crash, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Tujuh Laga ISL Kembali Digeser

Lotus kini tentu lebih pede menghadapi balapan jet darat tersebut. Sebelumnya, Lotus dikabarkan tengah mengalami masalah finansial nan akut. Mereka bahkan disebut menanggung hutang untuk gaji dan pembayaran pada supplier.

“Kemenangan yang diraih Lotus menjadi bukti bahwa mereka adalah salah satu tim yang kuat di F1. kami sangat antusias dengan kerja sama ini. Hal ini akan meningkatkan nilai Lotus di masa mendatang,” tegas Chairman Emaar Property, Mohamed Alabbar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Herry Kiswanto Puji Pertahanan Arema

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lorenzo Selalu Alami Masalah Pengereman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler