LPI Selesaikan Kontrak PSM-Vilour

Kamis, 16 Juni 2011 – 17:21 WIB

MAKASSAR - Rencana PSM menggandeng apparel baru, League untuk putaran kedua mendatang tidak semulus yang diharapkanHingga saat ini, masalah kontrak PSM dengan sponsor lama, Vilour belum juga rampung.

Oleh karena itu, manajemen PSM memberikan masalah penyelesaian masalah kontrak dengan Vilour agar ditangani konsorsium LPI

BACA JUGA: Prangko Khusus Edisi PON XVIII Riau Diluncurkan

Hal ini juga yang telah dilakukan CEO PSM Rully Habibie yang mengundang langsung Vilour ke LPI untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Dengan bergantinya CEO baru, peluang pergantian Vilour sangat besar
Apalagi, Pak Rully sudah mengajak Vilour untuk menyelesaikan dengan baik kontrak tersebut sehingga belakangan hari tidak ada lagi masalah yang muncul," kata Manajer Marketing PSM, Anno Suparno.

Selain Vilour, PSM juga didukung sponsor dari Inggris, Mitre

BACA JUGA: M Rachman akan Ladeni Porsawan

Apparel yang menyediakan kostum pertandingan baik tandang dan kandang ini juga akan diupayakan tidak menimbulkan masalah dalam penyelesaiannya


Menurut Anno, kesiapan League menjadi apparel baru PSM sangat layak dipertimbangkan

BACA JUGA: Signori Bebas dari Tahanan Rumah

Sebagai apparel sepak bola ternama, League, memiliki banyak kelebihan, utamanya soal produk.

League memiliki produk mulai baju sampai sepatu bolaPengalamannya memproduksi produk Nike selama puluhan tahun membuat League pantas dilirik sebagai apparel.

Oleh karena itu, manajemen akan berusaha menyelesaikan kontrak dengan Vilour agar dalam putaran kedua kompetisi yang akan dimulai September mendatang, pemain PSM sudah bisa digandeng apparel baru(die)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misteri Petenis Elbert Sie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler