Luna Maya dan D.V.N Berkolaborasi untuk Mengedukasi Masyarakat Tentang Nutrikosmetik

Minggu, 15 September 2024 – 17:15 WIB
Aktris dan pengusaha ternama Luna Maya bersama Racheal Tan, Wellous Group Executive Director pada acara peluncuran nutrikosmetik. Foto: Wellous Group

jpnn.com, JAKARTA - Aktris dan pengusaha ternama Luna Maya menyoroti pentingnya perawatan kulit dari dalam, mengingat banyak orang yang masih fokus pada perawatan dari luar saja.

Padahal, dengan tantangan iklim tropis dan gaya hidup modern di Indonesia, nutrisi yang tepat dari dalam juga berperan penting untuk kesehatan kulit.

BACA JUGA: Cegah Depresi dengan Mengonsumsi 5 Makanan Kaya Nutrisi Ini

Dalam upaya mengedukasi masyarakat, Luna Maya mengumumkan kolaborasinya dengan Wellous, perusahaan nutrikosmetik terkemuka di Indonesia.

”Saya melihat banyak yang hanya peduli dengan pemakaian produk dari luar, padahal perawatan dari dalam juga sama pentingnya," ujar Luna Maya.

BACA JUGA: Blak-blakan, Luna Maya Ungkap Penyebab Batal Nikah

Menurut Luna Maya, paparan sinar matahari yang intens, polusi, dan gaya hidup yang sibuk, memberikan nutrisi yang cukup untuk kulit dari dalam adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya.

Wellous, yang telah dikenal luas dengan produk-produk kesehatan berkualitas tinggi, berkomitmen untuk mengembangkan dan menghadirkan rangkaian nutrikosmetik inovatif yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Luna Maya Tambah Koleksi Mobil, Kini Pinang Kendaraan Listrik

Salah satu produk unggulannya adalah D.V.N, sebuah nutrikosmetik yang diformulasikan khusus untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kulit sehat dan bercahaya.

”Kami berkomitmen untuk menyediakan produk kesehatan kulit terbaik, yang tidak hanya efektif, tetapi juga terbukti secara ilmiah,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Dia menyebut kolagen dalam D.V.N diformulasikan untuk bekerja dari dalam tubuh, memberikan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan tampak muda.

”Nutrikosmetik merujuk pada suplemen makanan yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam, yang mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan untuk menutrisi sel kulit" ujar Racheal Tan.

Kolaborasi Luna Maya dan Wellous diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya nutrikosmetik serta memberikan solusi efektif untuk merawat kulit dari dalam, sehingga setiap individu dapat memancarkan kecantikan alami mereka.

Untuk diketahui, Luna Maya adalah seorang aktris, model, dan pengusaha sukses Indonesia. Dengan karier yang gemilang di dunia hiburan, Luna Maya juga dikenal karena kepeduliannya terhadap isu-isu kesehatan dan kecantikan.

Luna Maya merupakan panutan bagi banyak wanita Indonesia dan sering berbagi tips tentang gaya hidup sehat serta perawatan diri.

Sementara itu, Wellous adalah perusahaan terkemuka di bidang makanan fungsional untuk kesehatan dan kecantikan yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang mendukung gaya hidup sehat.

Dengan fokus pada inovasi dan penelitian, Wellous terus mengembangkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen, secara global mendapatkan bahan-bahan premium, termasuk rangkaian nutricosmetic yang disesuaikan dengan kondisi di Indonesia.(fri/jpnn)


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler