Luna Tetap Setia Dampingi Ariel

Jumat, 29 April 2011 – 20:02 WIB
Vokalis Peterpan Ariel ditemani kekasihnya, Luna Maya, saat perayaan HUT Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebon Waru, jalan Jakarta, kemarin (28/4). Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG/JPNN

KEMARIN (27/4) Luna Maya mendampingi Ariel di acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebonwaru, Kota BandungMengenakan baju krem dan celana panjang cokelat, Luna nempel duduk bersandingan bersama kekasihnya, Ariel.

Melihat Luna duduk berdampingan dengan bekas suami Sarah Amalia itu, tamu yang datang segera bersorak

BACA JUGA: Maher Zain Rambah Musik Indonesia

Keceriaan memancar dari dua sejoli itu
Sesekali Ariel berbisik kepada Luna

BACA JUGA: Iyut Bing Slamet Dipindahkan tanpa Didampingi Keluarga



Sejak pemilik nama lengkap Nazril Irham meringkuk di penjara karena tersandung kasus video mesum, Luna memang sering mengujungi kekasihnya itu
Dalam seminggu, perempuan berusia 27 tahun ini bisa dua sampai empat kali menengok kekasihnya dalam penjara. 

Ariel tampak sumringah ditemani kekasihnya

BACA JUGA: Ariel-Walikota Bekasi Duet Perih

Pada wartawan pelantun lagu Ada Apa Denganmu itu bicara soal putusan banding yang ditolak Pengadilan Tinggi BandungAriel kini siap kasasi ke Mahkamah Agung.

"Ya (kasasi) untuk mencari keadilanlah pastiKalau dibilang kecewa ya kecewalah dengan putusan banding, tapi mau bagaimana lagiMudah-mudahan nanti di Mahkamah Agung banyak hal positif buat saya," kata Ariel pada wartawan.

Ariel pun siap jika  upayanya mengajukan kasasi bakal ditolak MA.  “Itu sih risiko (bila putusan kasasi memperberat hukuman),” ujarnya.

Ariel mengaku sedang menyusun memo kasasi ke Mahkamah Agung"Ya secepatnya akan diajukanSekarang saya lagi mengurus itu (rencana kasasi)Nanti kalau sudah beres semuanya (menyusun berkas kasasi) tinggal melanjutkan upaya hukumnya ke Mahkamah Agung," katanya

Sementara Ariel berjuang kasasi, Luna Maya masih bisa tersenyum karena kasusnya masih mandegKuasa hukum Luna Maya Taufik Basari mengatakan, status hukum kliennya masih sebagai tersangka“Yah masih gini-gini ajahBelum ada perkembangan,” kata Taufik kepada Rakyat Merdeka.

Taufik berharap kasus yang menimpa kliennya tidak berlanjut“Kita sih pasif sajaTidak ada persiapan khususKita berharap kasus ini tidak berlanjut,” pungkasnya.(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Julie Estelle, si Cantik yang Suka Petai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler