Luncurkan Kursi Pijat, Perfect Health Indonesia Targetkan Penjualan Rp 6 Miliar di PRJ

Minggu, 16 Juni 2024 – 04:23 WIB
Jumpa pers peluncuran kursi pijat seri Yokisa oleh Perfect Health Indonesia di Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Perfect Health Indonesia kembali meluncurkan kursi pijat inovatif dan canggih.

Namun, kali ini perusahaan yang memproduksi kursi pijat tersebut berupaya menjangkau kalangan menengah dengan merilis Yokisa.

BACA JUGA: Ini Bukan Kursi Pijat Listrik Biasa, Ada Fitur AI untuk Relaksasi Total 

Direktur dari Perfect Health Indonesia Adi Prasetyo menjelaskan produk Yokisa dikeluarkan dengan fitur canggih, tetapi harga terjangkau.

"Sekarang, kan, banyak anak muda yang  income bulanannya itu Rp 10 juta perbulan, atau influencer, YouTuber yang income bulanannya lumayan ya, kalangan menengah. Jadi, kami menyediakan kursi yang affordable," kata Adi Prasetyo saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, baru-baru ini.

BACA JUGA: Kursi Pijat TC730 Produksi Tokuyo Bisa Sembuhkan Insomnia

Kursi pijat tersebut memiliki beberapa keunggulan, di antaranya Super Long SL Rail, pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha.

Yokisa juga dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points, sehingga pijatan akan lebih presisi dan risiko kesalahan dalam melakukan pemijatan tidak akan terjadi.

BACA JUGA: Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbo!

"Untuk barang sebesar ini, daya listriknya juga rendah, hanya 100 watt saja," ujar Adi.

Peluncuran kursi pijat Yokisa ini diresmikan bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang digelar pada 12 Juni - 14 Juli 2024.

Pada momen Jakarta Fair ini, Perfect Health Indonesia menargetkan penjualan produk kursi pijat senilai Rp 6 miliar.

Angka ini lebih besar dibandingkan pendapatan booth di Jakarta Fair tahun lalu yang mencapai Rp 5,5 miliar.

"Harga kursi pijat ini Rp 42 juta, tetapi untuk Jakarta Fair ada special price dengan diskon hingga Rp 15 juta," katanya.

Pembeli yang beruntung juga berkemungkinan mendapatkan IPhone 15 Pro Max, hadiah langsung seperti Voucher MAP, Kursi Riraksu Perfect Health, Timbangan Multifungsi BFS II, Timbangan multifungsi Perfect Life Smart Scale, Alat Pijat Perfect Relaxer, Selimut Perfect Health. (mcr31/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bencana Longsor di Lumajang, Petugas Temukan Korban Terakhir


Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Romaida Uswatun Hasanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler