Luncurkan Prime 7, Polytron Sasar Generasi Milenial

Minggu, 20 Agustus 2017 – 12:21 WIB
Polytron meluncurkan Prime 7. Foto: Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan produk seri Prime 7S, Polytron kembali merilis smartphone tipe terbaru Prime 7 dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Marketing Director Polytron Tekno Wibowo mengatakan, tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytron Prime 7 didesain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi nano molding yang presisi.

BACA JUGA: Gaya Hidup Konsumtif dan Hedonisme Bikin Milenial Lupa Diri

Kombinasi itu menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi.

Selain itu, smartphone tersebut dipadukan dengan layar IPS retina display dan gorilla glass dengan native damage resistant.

BACA JUGA: Ini Kata Tina Toon Soal Rumah Ideal Generasi Milenial

Perpaduan itu menjadikan smartphone tersebut kuat sekaligus ringan digenggam dan cocok untuk gaya hidup yang aktif.

Untuk membuktikan kekuatan Prime 7, Polytron melakukan demonstrasi berupa drop test smartphone Polytron Prime 7 dari ketinggian tujuh meter dalam launching yang digelar di Mall Kelapa Gading, Rabu (16/8).

BACA JUGA: Generasi Milenial Makin Sulit Punya Rumah Tapak

Prime 7 juga dilengkapi fitur tambahan enhanced audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel.

Kombinasi itu memberikan suara surround, lengkap dengan bass yang mantap dan vokal sejernih kristal.

Ada pula fitur canggih berupa wireless control yang merupakan sensor pemancar infra red.

Hal itu memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, home theater, dan lainnya.

“Prime 7 juga memberikan kemudahan dalam data transfer dengan NFC data transfer sehingga berbagi data semakin mudah dan aman,” ujar Tekno.

Bagi penggemar sepak bola, kini dapat menikmati layanan 24 jam nonstop video streaming melalui FiraTV yang menyediakan channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburan anak.

Tayangan Super Soccer TV menayangkan liga internasional live streaming siaran bola berkualitas HD 24-jam senilai Rp 750 ribu per tahun secara cuma-cuma.

Layanan ini bisa didapatkan oleh seluruh pengguna Polytron Smartphone.

Di sisi lain, Polytron mendaulat penyanyi muda Jaz sebagai brand ambassador smartphone Prime 7.

Setelah sukses dengan lagu Dari Mata dan single keduanya yang berjudul Kasmaran, Jaz dinilai sebagai salah seorang penyanyi pendatang baru muda berbakat yang paling bersinar tahun ini.

Kesuksesan dua single-nya yang diterima baik  oleh para pendengar musik Indonesia mengantarkan Jaz pada tingkat kepopuleran yang cukup tinggi.

“Polytron telah memilih Jaz karena figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif. Itu cocok  dengan target market Prime 7 yaitu generasi milenial,” kata Tekno.

Jaz turut hadir dalam launching dan roadshow Polytron Prime 7 tersebut. Roadshow serupa juga  digelar di mal-mal besar lain se-Jabodetabek sepanjang Agustus hingga September.

Misalnya, Summarecon Bekasi, Supermal Karawaci, Grand Indonesia, Central Park, Margo City Depok, Kota Kasablanka, dan ITC Kuningan. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Generasi Milenial Tak Berminat Memiliki Rumah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler