M Ilham Siap ke PSM

Senin, 08 Agustus 2011 – 17:57 WIB

MAKASSAR -  Permainan gemilang gelandang kanan Timnas Senior Indonesia, M Ilham di kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, membuat kepincut manajemen PSMMakanya, nama pemain asal Majene itu masuk prioritas untuk direkrut.

Ilham yang sedang melakukan pemusatan latihan di Cilegon, Banten itu mengaku siap berkostum PSM asalkan manajemen serius

BACA JUGA: Zhirkov Hengkang, Lukaku Datang


Namun Ilham mengaku agak kesal juga dengan manajemen PSM yang selalu tidak serius merekrutnya
Padahal, dia ingin sekali bermain di PSM.

"Siapa sih yang tidak mau main di PSM

BACA JUGA: September, Ferrari Fokus ke Musim 2012

Cuma saya sayangkan tidak ada keseriusan
Kalau manajemen serius, tentu saja saya mau bergabung dengan PSM," ujar Ilham via ponselnya, Minggu, 7 Agustus

BACA JUGA: Ajax Perkasa, PSV Terkapar



Manajemen juga siap merekrut gelandang Persija Jakarta itu asalkan ada kecocokan hargaGeneral Manager Klub PSM, Husain Abdullah, menyatakan nama Ilham memang masuk dalam bidikan bergabung di kompetisi mendatang"Kalau cocok harga, Ilham memang kita mau rekrutKami serius asalkan ada kesepakatan nilai kontrak tidak terlalu mahal," ujar Husain.

Peluang PSM mendapatkan Ilham, kata Husain, terbuka lebar setelah adanya aturan pembatasan gaji dan nilai kontrak bintang lokalMaklum, setiap pemain lokal kategori bintang nilai kontraknya maksimal Rp500 juta per musim.

"Ada kesempatan mendatangkan M IlhamTetapi, semuanya juga tergantung kebutuhan timKalau Ilham tidak mau, yah kita tetap berdayakan Fadly MJadi, kami akan berdiskusi dengan pelatih nantinya seperti apa kebutuhannya," tandas Husain.

Bukan kali ini saja manajemen PSM tertarik mendatangkan M IlhamDalam pembentukan tim Indonesia Super League (ISL) beberapa waktu lalu, M Ilham hampir berkostum PSM, tetapi tidak ada kesepakatan soal hargaIlham juga sempat minta direkrut sepaket Syamsul Chaeruddin, namun lagi-lagi urung terealisasi(ram/ian)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kisruh, Vitali Stop Latihan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler