Macetkan Jalan, Golkar Klaim Kampanyenya Sukses

Jumat, 21 Maret 2014 – 16:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Partai Golongan Karya (Golkar) mengaku bahwa animo masyarakat terhadap kampanyenya melebihi perkiraan.

Ketua Harian Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BPKPP) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengklaim bahwa kampanye partainya untuk pemilu legislatif (pileg) 2014 tergolong sukses.

BACA JUGA: Ahok Senang jika Moeldoko Dampingi Jokowi

Hal ini, ujar Idrus, terlihat dari banyaknya massa yang memadati lokasi kampanye partai beringin rindang it. Indikator kesuksesan lainnya yakni macetnya jalan di sekitar lokasi kampanye.

"Kesuksesan itu ditandai oleh massa yang hadir luar biasa, itu jauh dari harapan DPP Golkar. Banten misalnya, jumlahnya luar biasa, yang membuat macet tempat jalanan di Banten," kata Idrus kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (21/3).

BACA JUGA: SBY ke Karawang, PD Incar Dua Kursi dari Jabar VII

Idrus menambahkan, kampanye Golkar juga diminati warga di Lampung. Pasalnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical lahir di provinsi tersebut.

Pada minggu pertama kampanye terbuka, Ical selaku juru kampanye nasional (jurkamnas) telah melakukan kampanye di beberapa daerah. Selain di Lampung, pemilik Bakrie Grup itu berkampanye di Banten, Jakarta, Medan, dan Palembang.

BACA JUGA: Pemilu Berpotensi Alami Defisit Surat Suara

Sementara jurkamnas Golkar lainnya melakukan kampanye di wilayah terpisah. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung berkampanye di wilayah Pulau Jawa dan DKI Jakarta.

Sedangkan politisi senior Partai Golkar seperti Agung Laksono, Sharif Cicip Sutardjo, dan Mbak Tutut menghadiri kampanye di Yogyakarta.

"Ke depan jurkamnas Golkar terutama yang tidak nyaleg akan menyebar ke seluruh daerah di Indonesia," ucap Idrus. (dil/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aher Siap jadi Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler