Madrid Hampir Terpeleset

Senin, 04 November 2013 – 08:19 WIB

MADRID - Real Madrid seolah sudah membunuh pertandingan ketika unggul 3-0 di awal babak kedua. Namun Rayo Vallecano bangkit dan berhasil menipis keunggulan. Pada akhirnya Real selamat dan memenangi pertandingan dengan skor 3-2 (2-0) di kandang Rayo, Campo de F"tbol de Vallecas, Minggu (3/11).
    
Real memungkasi babak pertama dengan keunggulan 2-0. Los Blancos sudah mencetak gol pada menit ke-3 melalui Cristiano Ronaldo. CR7"julukannya memanfaatkan assist Luka Modric lewat skema serangan cepat.
    
Pertandingan berjalan setengah jam, Real menggandakan kedudukan melalui tandukan Karim Benzema. Striker asal Prancis tersebut meneruskan crossing akurat Gareth Bale dari sisi sayap kanan.
    
Babak kedua baru berjalan tiga menit, Ronaldo membuat Real semakin menjauh. Sontekannya memanfaatkan assist bagus Bale membuat Real memimpin 3-0.
    
Skor tersebut membuat Real seolah merasa sudah mengakhiri pertandingan. Namun Rayo yang merupakan rival sekota Real bisa bangun.
    
Dalam tempo dua menit (53" dan 55"), striker Jonathan Viera mencetak dua gol, semuanya melalui titik penalti. Real tersengat dengan gol Viera tersebut. Namun beberapa usaha Real tidak menemui hasil dan gagal memperlebar jarak keunggulan.
    
Pelatih Real Carlo Ancelotti mengaku gusar karena konsentrasi pemainnya sangat lemah. Sehingga, game yang seharusnya berakhir mudah tersebut akhirnya berjalan dengan sulit.
    
"Pada babak pertama kami mencetak dua gol fantastis melalui counter attack. Dan kami menikmati mengontrol permainan. Namun pada babak kedua, kami diterjang bencana," ucap pelatih asal Italai tersebut kepada Sky Sports.
    
"Kami tidak boleh berfikir seolah ketika sudah unggul 3-0 pertandingan telah berakhir. Detail kecil bisa mengubah semuanya," imbuh Ancelotti. (nur)

BACA JUGA: Vettel Menang di Hadapan Orang Tua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Start Fantastis Tim Pecundang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler