Mahasiswa Tewas Gantung Diri, Duh...Jasadnya

Senin, 30 Maret 2015 – 08:17 WIB

jpnn.com - LAMAUMANIH - Seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Padang, ditemukan tewas gantung diri di Kompleks Perumahan Dosen RT 03/07 No 13 Blok C Kelurahan Limaumanis Kecamatan Pauh, Minggu (29/3) siang.

Jasad mahasiswa yang diketahui berinisial Kha, 21, kondisinya sudah membusuk.

BACA JUGA: Anggota TNI Berpangkat Kopda Dibusur Lalu Dikeroyok

Informasi yang dihimpun Padang Ekspres (Grup JPNN), penemuan mayat di rumah kontrakan milik Chairil Anwar, 47, itu pertama kali diketahui warga setempat saat melintasi lokasi kejadian.  

Saat itu, seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya,  yang rumahnya di depan lokasi kejadian, mencium bau menyengat di rumah tersebut. Merasa penasaran, ia lalu mendatangi rumah itu untuk mencari sumber aroma busuk itu.

BACA JUGA: Pelaut Kepergok Selingkuh, Dihukum Beri Makan Warga Sekampung tapi...

Setibanya di lokasi kejadian, ia kemudian mengintip dari luar jendela untuk melihat kondisi di dalam rumah.

Dari luar ia melihat ada orang yang tergantung. Karena terkejut, ia langsung bergegas memberitahukan kepada warga sekitar. Kejadian itu membuat geger warga yang bermukim di Kompleks Perumahan Dosen RT 03/07 Blok C tersebut.

BACA JUGA: Ridwan Kamil Mimpikan Bandung jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

Mereka langsung memadati lokasi kejadian untuk melihat lebih dekat. Warga lainnya, Asril Jaini, 57, melaporkan temuan mayat itu Polsek Pauh.

Kapolsek Pauh, Kompol Daeng Rahman mengatakan, setelah mendapat informasi tersebut, sejumlah personel dari anggota SPK, Reskrim, Intel Polsek Pauh mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Petugas mencoba membuka pintu rumah korban, tetapi terkunci. Setelah berkoordinasi dengan ketua RT 03 dan disaksikan warga, petugas lalu membuka paksa pintu rumah tersebut. Sesosok mayat laki-laki ditemukan tengah tergantung dengan seutas kain panjang di dalam kamar.

"Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk. Tubuh korban dipenuhi lalat," jelas Kapolsek. Mayat itu lalu dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk visum luar.(eri/cr2/sam/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kasihan...Kuli Bangunan yang Hidup Pas-pasan Diserang Geng Motor


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler