Mahasiswa UK Petra Tewas di Halaman Kampus, Ini Penjelasan Ajeng Dyah

Selasa, 01 Oktober 2024 – 16:42 WIB
Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari gedung kampus Jalan Siwalankerto , Selasa (1/10). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Foto: source JPNN

jpnn.com - Seorang mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra ditemukan tewas di halaman kampus yang berada di Jalan Siwalankerto, Surabaya, Selasa (1/10).

Mahasiswa UK Petra itu diduga terjatuh dari gedung. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB.

BACA JUGA: Mobil Kapolres Boyolali Kecelakaan di Tol Batang, 2 Orang Tewas

Humas UK Petra Ajeng Dyah Puspitasari mengonfirmasi kematian mahasiswa tersebut.

Saat ini, kematian korban masih dalam penyelidikan polisi.

BACA JUGA: Kasus Pembubaran Diskusi FTA, Refly Harun: Si Rambut Kuncir Bukan Preman Sembarangan

"Hari ini Selasa, (1/10) sekitar pukul 10.45 WIB, salah satu mahasiswa kami ditemukan meninggal dunia di halaman kampus Petra Christian University (PCU),” kata Ajeng saat dihubungi.

Ajeng mengatakan sampai saat ini belum ada informasi terkait dugaan bunuh diri dari mahasiswa tersebut. Sebab, penyelidikan masih berlangsung.

BACA JUGA: Refly Harun Penasaran dengan Kalimat Perintah Langsung terkait Pembubaran Diskusi di Grand Kemang

"Sedang ditelusuri, belum ada informasi apa pun terkait bunuh diri atau apa pun. Kami belum tahu motif, masih penyelidikan,yang bisa diinformasikan meninggal dunia," tuturnya.

Dia juga belum bisa menginformasikan lebih detail terkait identitas korban.

"Belum tahu (mahasiswa semester berapa), masih kami selidiki bagaimana (keseharian) di kampus. Nanti akan ada statement resmi dari kami,” katanya.

Sampai saat ini, kata Ajeng, petugas kepolisian Inafis dari Polrestabes Surabaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara.(mcr23/jpnn)

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan pemikiran untuk bunuh diri segera konsultasi ke pihak yang bisa membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler