Mahasiswi Cantik Ini Tewas Minum Racun

Kamis, 05 Maret 2015 – 05:10 WIB

jpnn.com - BULUKUMBA - Sakia, 23, warga Borong Ganjeng, Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang meninggal di RSUD Andi Sultan Daeng Raja, Rabu (4/3) sekira pukul 06:00.

Mahasiswi perguruan tinggi swasta di Bulukumba, Sulawesi Selatan itu, tewas setelah sehari sebelumnya ia menenggak racun rumput. Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit sejak Selasa, 3 Maret.

BACA JUGA: Pengakuan Remaja 18 Tahun Jadi Otak Begal Motor

Bapak kandung korban, Norman, mengatakan, saat itu anaknya sedang berada di dalam kamarnya. Dia mengaku tidak menaruh curiga sedikipun saat dirinya membiarkan anaknya mengurung diri dalam kamar.

"Saya baru tahu anak saya minum racun setelah saya masuk di kamarnya dan mulutnya berbusa," ujar Norman seperti yang dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Kamis (5/3).

BACA JUGA: Cinta Laura, Becek Sampai Minta Menikah Siri Sama Bule Jerman

Norman mengatakan tidak mengetahui apa penyebab sehingga anaknya memilih mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput. Selama ini, kata Norman, Sakia tidak pernah mengeluh ataupun berbicara terkait masalah yang dihadapinya.

"Sama sekali tidak ada masalah, tapi saya tidak tahu apa penyebabnya," kata dia.

BACA JUGA: Wow, Dua Artis Cantik Ini Bakal Bertarung?

Kanit Reskrim Polsek Kindang, Aipda Mahful mengatakan, sampai saat ini belum ada informasi ataupun laporan resmi dari pihak keluarga korban maupun pemerintah setempat. (dir/kas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kerahkan 200 Polisi dan 3 Anjing untuk Gagalkan Pengiriman Ganja


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler