Mahfud MD: Di Depan Pakar, Semuanya Bermasalah

Selasa, 23 Desember 2014 – 18:09 WIB
Mahfud MD. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Koordinator Presidium Majelis Nasional Korps Keluarga Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Profesor Mahfud MD menyatakan di internal KAHMI banyak sekali pakar dari berbagai disiplin ilmu.

"Hari ini pakar KAHMI menggelar seminar tentang ekonomi. Kalau melihat temanya, ada masalah serius di ekonomi kita sehingga para pakarnya berkumpul dalam seminar ini," kata Mahfud MD, saat memberi sambutan dalam seminar "Tantangan Ekonomi Global dan Strategi Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Nasional", di Grand Sahid Jakarta, Selasa (23/12).

BACA JUGA: Arswendo Sebut Gus Dur Dewa Menyamar Kiai

Mahfud mengatakan, jika para pakar sudah berkumpul maka yang muncul masalah demi masalah. "Kalau pakar hukum berkumpul, hukum yang bermasalah. Sementara kalau pakar pendidikan, sektor pendidikan yang bermasalah," cetusnya.

Menurut Mahfud, masalah di negeri ini hanya satu, yakni ketidakadilan di seluruh lini kehidupan berbangsa dan bernegara. "Jadi menurut para pakar, apakah itu pakar ekonomi, hukum, pendidikan, lingkungan hidup dan tata negara, semuanya bermasalah, ndak ada yang tidak bermasalah," ujar Mahfud. (fas/jpnn)

BACA JUGA: Pemerintah Harus Pastikan Pertamina Siap Memproduksi RON 92

BACA JUGA: Kejagung Rahasiakan 4 Jaksa yang Ditarik dari KPK

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tren Pemudik Bermotor Meningkat di Momen Natal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler