Mahfud MD: Itu SMS Sampah!

Senin, 30 Mei 2011 – 17:16 WIB

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai, pesan singkat (SMS) dari pengirim yang mengaku Nazarddin, yang menyebutkan ada hubungan sejenis antara Presiden SBY dengan Staf khusunya bidang Komunikasi, Daniel Sparingga, merupakan SMS sampah.

"Saya anggap SMS itu (saya baca juga) sampah dan saya tidak percaya dengan sms kaya gitu," kata Mahfud MD usai menerima kunjungan komisi III DPR RI di gedung MK, Jakarta, Senin (30/5).

Bahkan, Mahfud yang mengaku  sempat membaca isi SMS itu menilai kata-kata yang tertuang dalam pesan singkat dari nomor +6584393907 merupakan sesuatu hal yang sangat mengada-adaWartawan JPNN ini juga menerima SMS dengan isi sejenis dari nomor yang berbeda dengan nomor tersebut.

"Pesan singkat yang beredar itu terlalu fulgar dan SMS itu juga sangat mengada-ada," ujarnya.

Untuk itu, Mahfud menyatakan tidak tertarik untuk membahas masalah itu di sebuah forum diskusi untuk membahasnya lebih lanjut.

"Jadi saya tidak percaya sama sekali, oleh karena itu saya tidak tertarik misalnya untuk mendiskusikan lebih lanjut karena intinya saya tidak percaya itu saja," tandas Mahfud

BACA JUGA: KPK Sengaja Tak Beritahu Nunun

(kyd/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tolak Pasien Miskin, RS Harus Disanksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler